Moonton Berikan Skin Gratis Mobile Legends untuk Kalian yang Pre-registrasi!

A1T3uQssIML

Terkait dengan perilisan squad baru yang akan dihadirkan di Mobile Legends ke depannya “Light borne”. Moonton membuat sebuah event baru “Save the Moniyan Empire” dalam gamenya Mobile Legends, dimana pemain dapat mengikuti alur dan cerita yang diberikan terkait dengan salah satu hero fighter mobile legends yaitu Dyrroth.

Event ini mengajak para pemainnya untuk bersama – sama menyelamatkan “Moniyan Empire” yang sekarang ini sedang berada dalam sebuah krisis. Nah, kerennya lagi, pada event tersebut orang yang melakukan pre-registrasi akan mendapatkan skin Dyrroth’s yang basic secara gratis.

Untuk melakukan pre-registrasi di event tersebut, pemain hanya perlu pergi ke lobby Mobile Legends, dan masuk kedalam tab seperti di gambar diatas. Setelahnya pemain akan diberikan opsi untuk melakukan pre-registrasi dan pemain bisa mendapatkan skin Dyrroth tersebut secara gratis pada tanggal 23 November depan.

Event tersebut dikabarkan akan menjadi event berlanjut terkait dengan kedatangan salah satu hero fighter terbaru yang menjadi musuh besar dari Dyrroth yaitu Silvanna, yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Nah, tertarik mendapatkan Dyrroth. Download dan mainkan Mobile Legends sekarang juga!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version