Moonton Bocorkan Penampakan Model Figure Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends

Moonton Bocorkan Penampakan Model Figure Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram Dafrixkun2, Moonton bocorkan penampakan model figure skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends.

Model figure tersebut tampak bersanding dengan model figure Hero Roger dengan skin M3-nya. Moonton memperlihatkan penampakan model figure tersebut pada saat acara Annual Party yang dilakukan di kantor pusat Moonton, Shanghai, Tiongkok.

Moonton Bocorkan Penampakan Model Figure Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 3

Sampai saat artikle ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang cara mendapatkan model figure tersebut, serta berapa uang yang harus kita keluarkan untuk mendapatkannya. Apabila sama dengan model figure Roger dengan skin M3, maka kita membutuhkan setidaknya 7 – 8 Juta Rupiah. Dan untuk cara mendapatkan model figure Roger M3, kita hanya diwajibkan untuk meng-upgrade M3 Pass hingga level maksimal menggunakan Diamonds Mobile Legends.

Netizen yang Salah Fokus

Moonton Bocorkan Penampakan Model Figure Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 4

Dalam acara Annual Party yang telah dilakukan oleh Moonton dan berikan bocoran penampakan model figure skin Anime Layla dan Fanny tersebut, Netizen malah salah fokus dengan kehadiran 5 wanita yang ber-cosplay menggunakan baju Maid (pelayan).

Para cosplayer tersebut tampak sangat cantik dan sedang berdiri dengan anggunnya mengikuti acara. Ada Netizen yang berharap bahwa bisa mendapatkan salah satu dari kelima Maid apabila membeli skin Anime Layla dan Fanny.

“Apakah dengan membeli skin-nya kita bisa dapetin salah 1 dari ke-5 Maid?” komentar Btr_Faker.

Ada yang salah fokus dengan kecantikan para Cosplayer Maid dan memujinya.

“Yang Cosplay Maid lumayan tuh” ungkap Satyaanto.07.

“Maid-nya boleh – boleh” komentar Sontollodon595.

Pastinya, acara tersebut tampak berjalan dengan lancar dan menjadi tontonan yang sangat menarik. Apabila kamu ingin membeli model figure tersebut, nantikan berita kelanjutannya dan berita terhangat, terpopuler dan terbaru seputar game hanya di Gamebrott ya.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang bocorkan penampakan Model Figure Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends. Apakah kamu akan membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version