Moonton Ciptakan Sebuah Role Baru Yang Cukup OP untuk Mobile Legends!

wp4262004

Kerap melakukan update yang mengejutkan pemainnya, Moonton sering kali membuat update yang menambahkan konten yang terdapat di dalam gamenya Mobile legend. Nah, pada update yang baru – baru ini di keluarkan di advance servernya, Mobile legend akan mendapatkan beberapa tambahan update item serta konten yang akan menjadi game changer. Dimana pada update tersebut, Mobile legends akan menambahkan sebuah role baru yaitu Roamer di dalam gamenya.

Pada update selanjutnya mobile legend akan menambahkan sebuah tab item baru yang bernama Roamer. Dan di dalam tab tersebut, akan ada 5 item baru yang akan disematkan di dalam Mobile legend untuk kedepannya, yaitu Wooden Mask, Iron Mask, Awe Mask, Courage Mask, Shadow Mask dan Awe Mask. Setiap item tersebut memiliki 2 skill passive yang sama yaitu :

Dimana dengan adanya item tersebut, pemain diharuskan untuk berpindah tempat dan membantu teman satu team baik itu untuk melakukan push, membunuh musuh dan sebagainya sehingga ia akan mendapatkan sebuah role baru di dalam game yaitu Roamer (Pengelana). Dengan menggunakan item tersebut, Jika kamu berdiam di satu lane bersama dengan temanmu, kamu tidak akan mendapatkan EXP apapun sehingga kamu mau tidak mau harus berkeliling di satu map. Walaupun begitu, banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli item tersebut, seperti mendapatkan tambahan gold setiap 4 detiknya, mendapatkan tambahan movement speed, serta mendapatkan adisi stun, team buff, dan dapat menghilang dengan menggunakan skill dari item tersebut (Selengkapnya akan dijelaskan di artikel berikutnya).

Role baru Roamer ini akan bergantung pada hero yang membeli item tersebut, dan item ini bisa digunakan untuk siapa saja tidak terkecuali oleh role ataupun hero tertentu. Namun, tentu saja ada beberapa hal seperti hilangnya exp yang kamu terima, dan kamu tidak dapat berdiam di satu tempat, akan tetapi bagaimana pemain bisa memaksimalkan item tersebut akan menjadi tantangan tersendiri. Nah, bagaimana menurut dengan item yang memberikan role baru tersebut. Apakah ini menjadi update yang akan mengubah mind set kamu dalam bermain mobile legend? kita lihat saja nanti saat sudah keluar di Original server.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version