Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends

Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends

Moonton sebagai pengembang Mobile Legends akan menghadirkan perubahan yang sangat besar terhadap creep jungle pada update patch 1.6.30. Perubahan ini akan terdapat pada Map baru bernama “Sanctum Island”.

Dilansir dari Youtube Channel AceUnyil Gaming, dia membagikan video bocoran perubahan – perubahan terhadap Lord, Turtle dan seluruh creep jungle yang ada di Mobile Legends. Perubahan ini sangatlah keren, dan mungkin akan sedikit membuat HP kentang kamu kepanasan.

Apa saja perubahan tersebut? Akan kami sajikan sebagai berikut ini.

1. Lord
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 10

Perubahan pertama yang akan hadir di Map baru Sanctum Islan di Mobile Legends terdapat pada Lord. Sebelumnya, Lord akan berbentuk seperti makhluk mitologi bernama Centaur, dengan kapak besarnya.

Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 11

Setelah di Update, Lord akan berubah menjadi monster air mirip seperti Hero Morphling di Dota 2. Perbedaannya terletak pada Armor yang dimiliki Lord terbaru ini dan senjata berbentuk Trisula dari dewa Poseidon.

2. Turtle
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 12

Perubahan yang besar juga terjadi pada creep Turtle di Mobile Legends. Turtle yang lama, memiliki gading yang besar di mulutnya dan crystal berwarna biru cerah sebagai tempurung.

Sementara itu, Turtle yang baru akan mendapatkan Armor disekujur tubuhnya berwarna hijau gelap. Turtle yang baru juga akan terlihat lebih tegap dan siap melawan para Hero di Mobile Legends.

3. Fiend (Buff Merah)
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 13

Creep bernama Fiend atau biasa dikenal dengan Buff Merah di kalangan pemain Mobile Legends, juga akan mendapatkan perubahan yang sangat keren. Fiend yang lama berbentuk seperti naga merah yang masih kecil.

Fiend baru yang akan hadir di Map Sanctum Island Mobile Legends, akan berubah menjadi serigala merah dengan bulu – bulu merah di sekitar kepalanya.

4. Serpent (Buff Biru)
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 14

Creep Serpent atau biasa dikenal Buff biru di Mobile Legends, sangat berubah drastis. Sebelum di update, dia berbentuk seperti ular kobra berwarna ungu tua. Setelah diberikan perubahan, Serpent akan menjadi serigala berwarna biru cerah dengan sayap seperti peri.

5. Crab / Kelomang / Monster Gold
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 15

Banyak sekali sebutan lain dari Creep bernama asli Crab ini di Mobile Legends. Hal ini disebabkan dia berbentuk seperti kelomang dan memberikan efek penambahan Gold.

Tidak terdapat perubahan yang mencolok pada Crab di Mobile Legends. Dia masih berbentuk seperti seekor kepiting, hanya saja berwarna lebih cerah.

6. Crammer
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 16

Creep Crammer biasa dikenal dengan creep hijau di bagian bawah, juga akan mendapatkan perubahan pada update Mobile Legends selanjutnya. Dia hanya akan mendapatkan perubahan pada buntutnya yang berwarna orange pada update selanjutnya.

7. Rockursa
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 17

Rockursa berubah sangat drastis pada map baru Mobile Legends ini. Awalnya dia berbentuk seperti sebuah beruang berwarna merah, dirubah menjadi golem batu yang sangat keren.

8. Scaled Lizard
Moonton Hadirkan Creep Baru untuk Map Sanctum Island di Mobile Legends 18

Scaled Lizard atau biasa dikenal dengan monster hijau di lane atas Mobile Legends ini, tidak mendapatkan perubahan yang berarti. Moonton hanya akan merubah warna dari kepala dan badan creep tersebut menjadi lebih cerah.

Nah, itulah creep baru yang akan hadir di Mobile Legenda pada Map Sanctum Island. Apakah update ini akan membuat Mobile Legends lebih bagus lagi brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version