Moonton Hadirkan Feature Celestial di Mobile Legends untuk kalian yang tidak Noob!

32

Meningkatkan konten, dan feature sudah menjadi salah satu tugas dari developer yang membuat gamenya. Hal ini dilakukan agar pemain tidak merasa bosan dengan game yang ditawarkannya, sehingga pemain tetap semangat bermain gamenya tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh game Mobile legends pada update yang akan ditawarkannya berikut. Nah, pada update tersebut, Mobile legends akan memberlakukan fitur Celestial untuk kalian yang tidak noob!

Nah, Fitur Celestial ini adalah fitur baru dimana kalian hanya bisa kalian aktifkan untuk pemain yang telah mencapai level 30 di Akun mobile legend. Dimana pemain akan mengunlock level selanjutnya di celestial realm, dengan maksimal celestial level yaitu 99. Kerennya lagi setiap 10 level icon celestial tersebut akan berubah dan mentok sampai dengan level 99. Setelahnya pemain juga akan mengunlock fitur Celestial Mission dimana pemain bisa menyelesaikan berbagai misi. Setiap misinya ada 4 tipe kelas mulai dari C,B,A, dan S. Hadiah misi tersebut bisa berupa EXP, Ticket, dan Celestial Key.]

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan menggunakan Celestial Key, kalian bisa membuka Celestial Chest, yang bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang keren mulai dari painted skin gratis, Tower Statue, free lucky ticket, Magic Wheel Potion dan tentunya masih banyak lagi.  Semakin tinggi level celestial kalian, maka semakin banyak dan keren juga hadiah yang bisa kalian dapatkan. Sehingga pemain memiliki alasan untuk terus bermain. Jadi untuk kalian yang sudah merasa bosan dengan game ini, fitur ini diharapkan dapat meningkatkan semangat bermain kalian.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 

Exit mobile version