Moonton Hadirkan Langkah Bagus untuk Hilangkan GB MMR di Mobile Legends

Moonton Hadirkan Langkah Bagus untuk Hilangkan GB MMR di Mobile Legends

Baru – baru ini, para pemain Mobile Legends hingga pro player dikejutkan dengan kejadian berkurangnya MMR yang telah mereka kumpulkan di Season 22 lalu. Dan, ketika memenangkan pertandingan, mereka mendapati MMR Hero mereka berkurang, bukannya malah bertambah.

Hal tersebut dikarenakan terdapat sistem terbaru dari Moonton untuk hilangkan para pelaku GB MMR di Mobile Legends. Sistem ini akan membuat batasan di setiap Rank untuk memperoleh MMR Hero.

Seperti contohnya, kalian ingin mengejar top global Hero Ling. Maka, kalian membutuhkan setidaknya minimal rank Mythical Glory untuk mengejar top global Hero tersebut.

Jadi, pemain dengan Rank Grand Master (GM), Epic, Legends, atau Mythic Romawi tidak akan dapat mencapai MMR Top Global Hero Ling karena telah dibatasi oleh Moonton.

Tidak terdapat pengumuman resmi dari Moonton terkait update pada sistem terbaru ini. Akan tetapi, ini langkah yang sangat bagus untuk membuat Mobile Legends kembali adil untuk dimainkan.

Alasan Sistem ini Merupakan Langkah Bagus
Moonton Hadirkan Langkah Bagus untuk Hilangkan GB MMR di Mobile Legends 2

Kita ketahui bahwa, para pelaku GB MMR kebanyakan berada di Rank Grand Master, Epic, atau Legends. Dengan adanya sistem pembatasan perolehan MMR pada setiap Rank-nya, maka pelaku GB MMR harus berada di Rank Mythical Glory untuk menjadi Top Global Hero ya.

Hal ini akan mempersulit mereka untuk memperoleh title Top Global Hero kembali. Memang, mungkin saja akan derdapat cara terbaru untuk memperoleh GB MMR ini. Akan tetapi, langkah ini sudah sangat bagus agar Mobile Legends kembali adil untuk dimainkan.

Setidaknya, kita sebagai pemain yang adil bisa memiliki kesempatan lebih besar agar bisa menduduki posisi Leaderboard Top Global Hero di Mobile Legends bukan? Apabila sistem ini berjalan dengan baik, maka para Top Global Hero akan kembali dapat kita tonton dengan seru.

Kita juga bisa memiliki kebanggaan kembali ketika menggunakan title Top Global Hero. Bisa jadi, ini merupakan kesempatan kalian agar bisa dilirik oleh tim pro player Mobile Legends ketika berada di Leaderboard Top Global Hero.

Nah, itulah berita seputar langkah bagus dari Moonton untuk hilangkan GB MMR di Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu tentang sistem terbaru yang sudah kami jelaskan di atas brott? Apakah sistem tersebut masih memiliki kelemahan atau tidak? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version