Moonton hadirkan Mode Baru, Fitur baru, serta Skin dan Hero Gratis di Mobile Legends di event 515 Unite

Screenshot 6

Sudahkah kalian mendapatkan skin Zilong Painted skin yang diberikan pada tanggal 4 Mei 2019 lalu? Nah, Event yang diadakan oleh mobile legends yaitu 515 Unite pada beberapa bulan akan segera mendekati puncaknya. Tentunya kalian sedikit penasaran dong kenapa sih mobile legends tiba – tiba berbaik hati memberikan serangkaian hadiah kepada para pemainnya di bulan mei ini bukan. Ternyata MLBB sendiri memberikan hadiah tersebut untuk mengungkapkan kisah atau latar belakang dari game tersebut secara keseluruhan.


Untuk mempermudah kalian para pemain menyimak latar belakang game tersebut. Tim MLBB menyiapkan cerita tersebut dengan fromat video animasi untuk menghibur kalian. Kisah tersebut seperti yang bisa disimak di video diatas menceritakan tentang adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Di saat dunia yang dipenuhi teror, munculah Harper yang bersiap melindungi, dan bersama dengan para kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn.

https://www.youtube.com/watch?v=cFe2BkI26aM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Saat ini, sudah tersedia 2 video yang menceritakan tentang latar belakang di Mobile Legends. Nah, pada event MLBB itu juga terdapat sedikit event gratis yang bisa dinikmati oleh para pemainnya seperti :

Selain itu, akan ada juga Mode baru yang dirilis pada event tersebut yaitu Ravage, yang merupakan mode arcade singkat yang memakan waktu sekitar 3 – 5 menit (sama seperti Brawl). Dalam Mode ini, tidak ada minion, turret, ataupun creep. Pemain hanya memiliki misi untuk mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan item dalam game yang disebut sebagai Aquamarine. Pemain yang berhasil mnegumpulkan 15 Aquamarine dan mempertahankannya selama 30 detik akan dapat memenangkan battle dalam mode tersebut. Pemain dapat mencoba mode ini pada tanggal 11 Mei.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version