Moonton Hadirkan NFT Mobile Legends dengan Sistem Gacha

Moonton Hadirkan NFT Mobile Legends dengan Sistem Gacha

Dilansir dari leaker dengan akun Instagaram @dafrixkun2, Moonton hadirkan NFT Mobile Legends dengan Sistem Gacha. NFT tersebut mereka jual di Binance NFT bernama MLBB: The Aspirants Mystery Box dengan harga 25BUSD atau setara Rp 350.000-an.

NFT tersebut menawarkan 12 Mystery Box yang unik dari 4 kelas yang berbeda, masing masing berisi Figur digital dan animasi eksklusif dari karakter. Memiliki berbagai kombinasi Mystery Box juga memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah ekslusif dalam game seperti NFT skin game, NFT emoji, atau hadiah BUSD, setiap pengguna hanya dapat membeli maksimal 100 kotak.

Hanya terdapat 2 skin Hero saja untuk kamu dapatkan sebagai NFT, yaitu skin Layla dan Fanny. Terdapat keterangan jumlah dan kemungkinan untuk mendapatkan koleksi NFT dari setiap skin yang akan diberikan Moonton. Berikut akan kami jelaskan secara detail.

Peringkat, Jumlah Diterbitkan, dan Kemungkinan Dapatkan NFT dari Mystery Box MLBB

Moonton Hadirkan NFT Mobile Legends dengan Sistem Gacha 2

NFT Skin Layla – Green Flash dan Fanny – Campus Youth, akan diterbitkan sebanyak 3000 buah dengan kemungkinan mendapatkan sebanyak 12%. Semenatar itu, Skin Layla (Bunny Babe, S.A.B.E.R Breacher) dan Fanny (Christmas Carnival dan Lighborn Ranger) akan diterbitkan sebanyak 2.250 buah dengan kemungkinan mendapatkan sebesar 9%.

Selanjutnya, NFT Skin Fanny – Skylar, dan Skin Layla – Blazing Gun diterbitkan sebanyak 1.850 buah dengan kesempatan mendapatkan 7.4%.

Dan yang terakhir, NFT Skin Anime pertama untuk Layla dan Fanny (Miss Hikari dan Blade of Kibou), hanya diterbitkan sebanyak 150 buah dan dengan kesempatan mendapatkan hanya sebesar 0.60% saja. Jadi, akan sangat sulit untuk mendapatkan NFT Skin ini ya brott. Dari 100 kali membeli, kalian hanya akan mendapatkan kesempatan sebesar 6% saja.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang hadirkan NFT Mobile Legends dengan sistem Gacha. Apakah kamu akan membeli NFT dari Mobile Legends tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version