Moonton Hadirkan Sebuah Hero Baru Mobile Legends Cecilion, Si Vampir Pengguna Mana!

74642779 166769741068452 4996700040636737402 n

Penambahan konten menjadi salah satu fitur yang wajib diberikan oleh para pengembang game. Terutama untuk pengembang game mobile, hal ini diberlakukan agar para pemain tidak merasa bosan dengan gameplay yang begitu – begitu saja. Oleh karena itulah pengembang game mobile seperti Mobile legends : Bang – Bang kerap memberikan update setiap 2 minggu sekali., dan pada update yang baru saja diberikan oleh Moonton, Mobile legends mendapatkan satu buah hero baru yaitu Cecilion, si vampir penghisap mana!


Sekilas jika dilihat Cecilion sangat mirip dengan salah satu karakter dalam serial game castlevania, namun tentunya dengan skill serta kemampuan yang berbeda. Di Mobile Legends, Cecilion memiliki beragam skill unik yang dapat digunakan untuk menghabisi musuh – musuhnya.

Itulah sedikit penjelasan terkait dengan skill yang dimiliki oleh Cecilion. Kerennya lagi, Cecilion juga memiliki sebuah skill unik yang bisa diakses jika Carmila (hero baru lainnya) berada dalam satu team, yaitu Moonlit waltz. Dimana Cecilion akan memanggil carmila untuk masuk kedalam tubuhnya, memberikan shield yang cukup besar. Hal ini merupakan mekanisme unik yang baru saja diimplemetntasikan oleh Moonton, menggabungkan 2 hero unik menjadi 1 hero yang keren.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan hero baru tersebut, apakah kalian tertarik membeli dan menggunakan Cecilion untuk kedepannya? Simak terus artikel gamebrott untuk mendapatkan info lebih lanjut terkait dengan Cecilion ini!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version