Moonton Hadirkan Skin Miya Gratis untuk Meriahkan Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends

Skin Miya Gratis untuk Memeriahkan Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends

Pada sebuah video Official Channel Mobile Legends, Moonton sebagai seorang developer secara resmi mengumumkan skin Miya gratis untuk memeriahkan ulang tahun mereka yang ke-5 pada game Mobile Legends : Bang Bang (MLBB).

Mobile Legends telah menemani para penggemarnya semenjak tahun 2018 – 2021. Artinya mereka menginginkan game ini untuk selalu dapat berkembang dan dinikmati para pemainnya.

5 tahun merupakan perjalanan yang sudah cukup panjang dalam pengembangan sebuah game.

Untuk itu Moonton ingin mengucapkan banyak terima kasih terhadap para pemain Mobile Legends yang selalu memberikan support terhadap mereka melalui event ini.

Event ini akan berlangsung pada bulan September 2021. Pastikan kamu untuk mengikuti Gamebrott.com untuk mengetahui Informasi selanjutnya.

Apa Saja Detail Lengkap Event Ulang Tahun Mobile Legends ke-5 ini?

Tentu saja akan terdapat beberapa hal baru terkait Event di atas yang akan kami rangkum sebagai berikut.

Skin Miya Gratis
Moonton Hadirkan Skin Miya Gratis untuk Meriahkan Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends 5

Akan hadir skin Hero Miya secara gratis pada Event ulang tahun Mobile Legends ke-5 ini. Skin ini diberi nama “Moon Goddess” yang berarti Dewi Bulan sesuai dengan Tema Event yang diinginkan oleh Moonton.

Kamu hanya perlu mengikuti serangkaian Event untuk mendapatkan skin tersebut. Skin Miya ini juga akan merubah penampilannya menjadi sangat cantik dan wajib untuk dikoleksi.

Hero Floryn
Moonton Hadirkan Skin Miya Gratis untuk Meriahkan Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends 6

Event Ulang tahun ke-5 ini akan bersamaan dengan hadirnya Hero Support terbarunya yaitu Floryn.

Moonton juga mengabarkan bahwa akan hadir rekan Floryn yang akan bertarung bersamanya di Land of Dawn bernama “Dew”.

Revamp Commander Harper di Magic Chess
Moonton Hadirkan Skin Miya Gratis untuk Meriahkan Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends 7

Moonton juga mengabarkan bahwa akan hadir Revamp terbaru untuk Commander Harper di dalam game Magic Chess. Sekarang Commander ini akan memiliki tangan dan kaki untuk bertarung bersama kamu di dalam game.

Itulah detail lengkap Event Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends yang wajib banget kamu ketahui. Apalagi Event ini akan memberikan skin Miya secara gratis untuk menambah koleksi yang kamu miliki.

Pastikan kamu untuk selalu mengikuti Gamebrott agar selalu Update seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version