Moonton Isyaratkan Jalin Kerjasama Mobile Legends dengan Game Monster Hunter

efgwfs e1567671946951

Belum lama ini Moonton selaku developer dari game Mobile Legends memberikan survei kepada para pemain Mobile Legends. Survei tersebut berisikan pertanyaan-pertanyaan mengenai salah satu game RPG terkenal dikalangan para gamer yaitu Monster Hunter. Dengan adanya survei tersebut sepertinya memberikan isyarat bahwa Moonton akan segera menjalin kolaborasi dengan Monster Hunter didalam game Mobile Legends.

Monster Hunter sendiri adalah game dari Capcom yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 silam untuk konsol PlayStation 2. Karena kesuksesan game tersebut maka Capcom membuat serial terbaru dari game Monster Hunter hingga 14 serie. Serie game yang terbaru adalah Monster Hunter World yang dirili pada tahun 2018 kemarin untuk konsol PlayStation 4, XBOX One, dan Windows PC.

Kita bisa berspekulasi nantinya proyek seperti apa kolaborasi antara Mobile Legends dengan Monster Hunter tersebut. Bisa saja nantinya Moonton merilis skin ataupun senjata beberapa hero yang sama dengan skin dan senjata yang digunakan untuk karakter dalam game Monster Hunter. Selain itu monster yang ada didalam game Mobile Legends seperti Lord, Turtle, atau beberapa monster jungle bisa juga disulap dan diubah dengan monster dari game Monster Hunter.

Baik Moonton maupun Capcom sendiri hingga kini masih bungkam mengenai rencana kolaborasi tersebut. Namun jika kolaborasi antara Mobile Legends dengan Monster Hunter tersebut adalah benar, maka tentu saja para pemain Mobile Legends akan bertambah. Mengingat pemain game Monster Hunter dikawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia sangat tinggi.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version