Moonton Keluarkan Hero Marksman Tersulit Dan Sakit Di Mobile Legends

72686239 2445570589021601 2435313637094408108 n

Moonton baru-baru ini mengeluarkan sebuah hero mobile legends tersulit yang pernah ada di mobile legends, hal ini dikarenakan dia mempunyai skill skill yang sangat unik dan berbeda dengan marksman lainya.

Kali ini Mobile Legends akan merilis sebuah hero dengan tipe marksman, yang bernama wanwan, hero ini mempunyai senjata herupa crossbow yang dilempar. Tak seperti hero marksman lainya yang ada di Mobile Legends, hero ini mempunyai control yang sangat sulit karena untuk mengaktifkan skill ultimatenya, kamu diharuskan untuk melempar kunai tersebut sebanyak empat kali disetiap sisi dari hero yang sudah ditandai. Jika keempat sisinya terkena basic attack maka dia akan mengeluarkan skill ultimate berupa lemparan kunai secara beruntun dan cepat.

Walaupun terbilang susah, hero ini sangat gesit dan lincah, sehingga akan mudah dalam mengejar musuh, seperti sebelum-sebelumnya dimana jika hero ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi maka dia juga pasti akan over power.

Skill Wanwan

Tiger Pace – (Pasif): Wanwan mengenai Vital dari hero lawan yang terkena oleh senjata rahasianya. Jika dia mengenai semua Vital dari target, dia dapat memberika 25% damage tambahan kepada target.

Wanwan dapat bergerak dalam jarak pendek ketika dia melemparkan sebuah Sleeve Dart. Kecepatan dari gerakan ini berpengaruh dengan attack speed.

Swallow’s Path – (Skill 1): Wanwan melemparkan Swallow Dart ke arah yang telah ditentukan, memberikan 150 (+60% total physical attackphysical damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan memicu Tiger Pace. Swallow Dart akan berubah menjadi Zone of Swallow Daggers di tujuannya. Berlangsung selama 5 detik.

Use Again: Swallow Dagger kembali ke Wanwan, memberikan 60 (+85% total physical attack) physical damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan mengurangi movement speed mereka sebesar 60% selama 0,5 detik. Wanwan dapat memulihkan hingga 3 Swallow Dagger dari Zone.

Needles in Flowers – (Skill 2): Wanwan menghapus seluruh efek crowd control dari dirinya dan melepaskan Deadly Throwing Needles, memberikan 200 (+60% total physical attackphysical damage kepada lawan terdekat dan mengurangi movement speed mereka sebesar 40% selama 1 detik.

Crossbow of Tang – (Skill Ultimate): Wanwan mengaktifkan Crossbownya dan menembakkan panah kepada lawan yang dikenai Vital-nya olehnya sebanyak 10 kali (akan menembak 1 kali lagi untuk setiap 40% attack speed tambahan). Setiap panah memberikan 60 (+50% total physical attackphysical damage, dan panah terakhir akan memberikan critical damage dan menimbulkan Tiger Pace.


Untuk saat ini belum jelas kapan hero ini akan dirilis, namun jika dilihat dari daftar tunggu hero yang sudah disiapkan oleh moonton, kemungkinan wanwan akan dirilis di original server pada akhir 2019 ini setelah dirilisnya Hero Assasin Ling.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends dari Rizki

Follow Juga Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version