Moonton mengeluarkan Hero Fighter Terbaru Mobile Legend akan menjadi Fighter Keras dengan 2 Health Bar!

wallpaper mobile legends tigreal fallen guard

Jika kalian para pemain Mobile Legend, Tentu saja kalian akan penasaran bukan dengan skill – skill serta hero – hero baru yang akan dikeluarkan di Original Server bukan. Nah, setelah kemarin Moonton merilis Esmeralda, dan dirumorkan akan merilis Mobile Legend Moonton akan keluarkan hero fighter baru yang seperti Robot Cyborg! Akhirnya moonton memberikan info baru mengenai hero fighter baru tersebut.


Dilansir dr salah satu akun instagram ML_Leaks. Hero yang akan dikeluarkan di Mobile legend berikutnya adalah Hero Fighter baru dengan nama X.Borg. Hero ini akan menjadi hero fighter dengan 2 health bar seperti yang dapat dilihat di postingan ML_Leaks diatas yaitu Kuning dan Ungu. Nah, Penulis memiliki teori tersendiri mengenai health bar tersebut. Dimana Health Bar ungu merupakan armor yang merupakan passive dari hero tersebut. Dimana musuh akan memberikan damage kepada armor tersebut sebelum memberikan damage kepada health X.Borg. Ketika Armor dari X.borg habis, X.borg akan mendapatkan 1 detik Immunity (Dapat dilihat dari Video diatas, dimana pada saat tower menyerang dan Armor X.Borg habis, ada sedikit Jeda oleh damage yang diberikan oleh tower kepada X.Borg).

Nah, kerennya lagi, karena X.Borg adalah hero dengan tipe regen/damage. Penulis memperkirakan bahwa X.Borg akan memulihkan armor yang dipunyainya selang beberapa waktu. Atau untuk memulihkan armor tersebut, X.Borg harus menggunakan skillnya untuk memulihkan armor tersebut.

Apapun itu, X.Borg akan menjadi hero fighter OP yang tidak hanya keras, namun juga sakit! Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan hal tersebut?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version