Moonton Menjawab Bug Mobile Legends 2.0 Draft Pick Ranked Match!


Untuk kalian yang sering mengikuti kabar – kabar dari Mobile legends mungkin sudah mengetahui tentang bug yang satu ini. Dimana pemain bisa menghapus emblem, serta pick hero yang digunakan oleh para pemain Mobile Legends di Ranked match draft pick. Meskipun begitu, Bug ini memanfaatkan lag yang ada saat pergantian hero di draft pick, sehingga pemain mengalami masalah Frame loss dengan cara mengganti hero secara cepat selama fase Ban Pick. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat video dibawah.


Bug ini baru saja muncul saat pemain mengupdate Mobile Legends ke Unity Engine, Padahal engine ini diharapkan dapat meningkatkan performa yang dimiliki oleh Mobile Legends sedemikian rupa sehingga pemain dapat mendapatkan pengalaman bermain yang lebih lancar dan asik. Menjawab bug tersebut, Moonton selaku pengembang mobile legends tentu tak tinggal diam.

Seperti yang bisa dilihat dari gambar diatas, sekarang ini pada update berikutnya. Mobile legends akan memberikan update, dimana pada saat pemain memilih hero di draft pick ranked match akan ada cooldown selama 1-detik setelah mengganti hero di saat Ban Pick berlangsung. Sehingga pemain tidak dapat lagi memanfaatkan bug tersebut untuk kedepannya.

Walaupun begitu,Belum ada kabar apakah Moonton akan mengganti rugi beberapa user / pemain yang telah terkena bug tersebut. Padahal rank di Mobile Legends apalagi di Legends dan Mythic keatas cukup susah.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.