Moonton Merework Salah Satu Hero Tanknya di Mobile Legend

in , , ,
Image by : FachriFHR

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa seorang tank merupakan salah satu role yang paling penting dalam sebuah permainan. Tanpa tank, marksman tidak dapat hidup karena akan sering diincar, tanpa tank late game akan menjadi lebih susah, tanpa Tank Fighter akan maju sendirian, dan terakhirnya tanpa tank 6 / 10 pertandingan kalian akan kalah. Pentingnya tank ini membuat moonton merework salah satu tank yang paling jarang dipakainya yaitu Uranus.

Uranus adalah salah satu tank di Mobile Legend yang menggunakan kemampuan regenerasinya untuk menjadi tebal. Tank ini merupakan salah satu tank yang sangat berguna, sayangnya hero yang satu ini kurang diminati. Saking tidak populernya hero ini, Moonton sampai – sampai merework hero tersebut. Terutama untuk  Skill 2 dan Ultimatenya.

Source : duniagames

Penjelasannya :

  • Radiance – Pasif: Uranus akan mendapatkan 1 stack Radiance saat musuh memberikan damage. Setiap stack-nya akan memberikan tambahan 2,5-11 HP regen (meningkat sesuai level) selama 10 detik sampai 20x.
  • Ionic Orbit – Skill 1 (Aktif): Uranus melepaskan dua bola energi yang akan mengelilinginya dan memberikan damage kepada musuh, sekaligus menurunkan physical dan magic powersebesar 15% dan menurunkan movement speed sebesar 40% selama 2 detik. Setiap stack dari Radiance akan meningkatkan damage dari Ionic Orbit.

  • Transcendent Ward – Skill 2 (Aktif): Uranus menerjang ke arah yang dituju, menghasilkan magic damage baik ke musuh di area tujuan dan sepanjang jalur sekaligus menurunkan movement speed mereka. Kemudian Uranus akan mendapatkan shield yang bisa menahan beberapa damage selama 4 detik, setelahnya shield akan meledak dan memberikan tambahan damage kepada musuh sekitarnya.

  • Consecration – Ultimate (Aktif): Uranus melepaskan energi yang ada di tubuhnya untuk menghilangkan segala jenis efek slow. Mendapatkan tambahan speed (menurun sesuai durasi) dan menambahkan 15 stack Radiance. Selain itu, skill ini juga akan meningkatkan efek shield dan regenerasi HP selama 8 detik. Selama 8 detik tersebut efek slow tidak akan berguna untuk uranus

Bagaimana menurut kalian tentang rework uranus kali ini? Simak lagi artikel menarik lainnya tentang mobile legend, dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.