Moonton merilis Benedetta, Hero Overpower bertipe Assassins dengan CC Immune!

97966761 273622930487939 9076114261603524304 n

Setelah merilis Luo-Yi di advance server, Moonton akhirnya merilis sebuah hero baru lagi yang pastinya akan masuk kedalam META Mobile Legends. Hero bertipe Assassins tersebut memiliki kemampuan yang dapat mendominasi pertandingan apapun. Diberi nama Benedteta, Hero Overpower tersebut memiliki 4 skill set yang cukup menarik untuk dibahas.


Seperti yang bisa dilihat dari video diatas dari salah satu instagram leakers mobile legends. Benedetta memiliki 4 kemampuan yang unik termasuk dengan passive yang dimilikinya yaitu Elapsed Daytime. Dimana pemain bisa menahan tombol dari basic attack benedeta dan meningkatkan bar damage miliknya untuk mengunlock sebuah skill dash yang bisa mengejar musuh – musuhnya.

Skill 1 dari Benedetta bernama Shadow Slash. Benedetta akan mundur, dan mengeluarkan sebuah bayangan di depannya. Bayangannya tersebut akan melakukan serangan di depannya dan secara bersamaan, Benedetta akan menyerang dengan melakukan dash kedepan.

Skill 2 dari Benedetta bernama an eye for an eye. Benedetta akan melakukan defend dari 1 serangan musuh selama waktu yang ditentukan dan mendapatkan crowd control immunity selama beberapa saat. Setelah defend ia akan menyerang musuh yang menyerangnya, memberikan damage physical dan slow kepada musuh. Kerennya lagi, jika Benedetta berhasil melakukan block CC seperti stun dari serangan musuh, Benedetta juga akan memberikan stun balik kepada musuh.

Skill ultimate Benedetta bernama Alecto: Final Blow. Benedetta melakukan dash ke area yang ditentukannya. Setelah delay beberapa saat, Benedetta akan memberikan serangan di jalur yang dilaluinya. Memberikan damage per second selama beberapa detik.

Tentunya hero ini akan menjadi hero OP yang tak tertandingi. Ia memiliki Immune CC, damage yang tinggi, slow, dan masih banyak lagi. Benedetta akan masuk sebagai salah satu hero yang bakal di banned.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version