Moonton merilis hero baru Yi, Mage baru dengan skill paling rumit di Mobile Legends!

90494052 496583877699747 908959419675443316 n

Jika kalian adalah penggemar game Mobile Legends, maka kalian pasti mengetahui hal ini. Dimana baru – baru ini Moonton memberikan sebuah update baru di advance server, dan update tersebut menghadirkan sebuah hero baru bernama Yi. Yi sendiri merupakan hero cewek dengan role mage yang memiliki kemampuan untuk merubah form yang dimilikinya menjadi 2, Yin dan Yang.

Skill 1 dari Yi dapat digunakan untuk merubah form yang dimilikinya, Skill 2 nya dapat digunakan untuk menembakkan bola energi yang akan memberikan mark pada hero musuh, Skill 3 akan membuat area (Seperti Hanzo) untuk memberikan damage kepada musuh. Serta terakhir skill ultimate yang bisa digunakan seperti arrival untuk pergi ke area yang dituju dan membawa teman 1 team mu.

Cukup mirip dengan Lunox, namun sedikit sulit. Yi akan memberikan mark kepada musuhnya yang ketika digabungkan akan memberikan efek yang berbeda pula. Jika mark yang diberikan sama Yin – Yin dan Yang – Yang maka musuh akan menerima damage lebih setiap detiknya, namun ketika mark yang diberikan berbeda Yin – Yang, maka musuh akan mendapatkan efek tarikan seperti magnet yang bisa digunakan untuk memberikan stun kepada musuh. Cukup rumit bukan?

Parahnya lagi, pemain bisa meggunakan ultimate dari hero Yi tersebut untuk menteleportasi semua teammatemu kedalam tempat yang kalian pilih dan melakukan gank kepada musuh dengan mudah dari belakang. Nah, hero ini dapat digunakan sebagai damage dealer, Poker, Supporter, dan debuffer tergantung dari built item yang kalian gunakan.

Bagaimana menurut kalian terkait dengan hero yang satu ini? Tentunya hero ini akan menjadi salah satu hero OP yang ada di Mobile Legends bukan?

Source: Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version