Moonton Merilis Hero Fighter Cantik Baru Istri Zilong di Mobile Legends!

74369871 940662659633625 8920386401881257077 n

Pada update advance server yang baru saja dirilis di Mobile Legends, Moonton mengejutkan para pemainnya karena pada update tersebut mereka merilis sebuah hero fighter baru yang sangat cantik dan elegan dalam updatenya tersebut. Uniknya lagi, basic attack yang dikeluarkannya pun merupakan magic damage, yang cukup berbeda dengan kebanyakan hero fighter.

Adalah Silvanna, yang merupakan hero bertipe Fighter baru dengan role Initiator dan Charge. Dimana ia menggunakan sebuah tombak besar kebanggaannya untuk menebas para musuh – musuhnya. Kerennya lagi skill yang dimiliknya pun sangat unik, dengan perpaduan dari buff, damage, hingga ultimatenya yang dapat digunakan untuk mengunci gerakan musuh di satu tempat selama beberapa detik.


Passive Knightess’s Resolve : Setiap skill damage yang diberikan oleh Silvanna akan menurunkan magic defense dari hero tersebut, dan memberikan mark yang jika terpenuhi akan meningkatkan damage yang diberikan sebanyak 30%

Skill 1 – Cosmetic Lance : Silvanna mengayunkan tombak yang dipunyainya dan memberikan stun kecil kepada musuh yang dikenainya. Setelahnya ia dapat menggunakan skill tersebut lagi untuk mengayun dan memberikan damage lebih kepada musuh.

Skill 2 – Spiral Strangling : Silvanna memutar tombaknya di depan musuh seperti bor, dan memberikan serangan magic damage kepada musuh yang dikenainya, memberikannya shield dan menarik musuh yang terkena skill tersebut di tengah tombaknya.

Skill 3 – Ultimate : Silvanna melakukan charge pada saat menggunakan ultimatenya, dan menggunakan skill yang dimilikinya di arah yang sudah ditentukan. Setelahnya memberikan damage dan mengunci hero musuh dalam 1 buah area kecil. Musuh yang terkunci tidak dapat keluar selama beberapa saat, dan Attack speed dari Silvanna akan meningkat selama ia berada di area tersebut.

Belum ada kejelasan terkait dengan kapan hero fighter OP yang satu ini akan dirilis. Walaupun terlihat cantik, hero ini pastinya sangat mematikan. Nah, bagaimana menurut kalian brott mengenai hero Fighter yang satu ini? Apakah ia akan masuki META hero kedepannya? Tunggu saja tanggal perilisannya di Original server ya brott!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version