Moonton Merubah Sistem Kredit Skornya, Mobile Legends Berharap ingin Membasmi Bocah AFK dari Gamenya!

6

Salah satu masalah utama dalam permainan MOBA seperti Mobile legends adalah banyaknya player – player toxic yang sering sekali AFK di dalam game nya tersebut. Dan karena Mobile Legends adalah permainan team 5vs5 yang membutuhkan kerja sama team untuk memenangkan satu game nya, jika ada satu orang saja yang AFK dalam team mu  kemungkinanmu untuk kalah akan menjadi lebih besar. Mengingat hal tersebut dan pentingnya penindak lanjutan kelakuan team yang AFK, dan pada update selanjutnya Mobile legends akan memberikan update terbaru terkait sistem kredit skornya untuk para pemain AFK.

Pada update tersebut seperti yang bisa dilihat dari gambar, Moonton merubah sistem credit score tidak menambah denda untuk para pemain AFK, namun memberikan hadiah untuk pemain yang tidak AFK. Sekarang ini angka score credit yang diberlakukan akan berada di angka 110. Pemain tidak akan lagi mendapatkan reward 500 BP setiap minggunya dari credit score yang baik. Namun akan ada beberapa perubahan, misalkan untuk kalian yang memiliki credit score antara 100 – 109 akan mendapatkan tambahan BP sebesar 5% lebih banyak setiap melakukan match up pertandingan, dan untuk kalian yang memiliki credit score maksimal yaitu 110, kalian akan mendapatkan tambahan BP sebesar 10% setiap pertandingannya.

Hal ini merupakan peningkatan yang sangat cukup besar, bayangkan saja dalam satu pertandingan pemain bisa mendapatkan sekitar 220 BP dan dengan peningkatan tersebut pemain akan mendapatkan tambahan BP menjadi 250 BP per match, ditambah lagi dengan double BP, kalian bisa mendapatkan BP sebesar 500 BP per satu pertandingan. Mengingat BP dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti membeli hero, mengupgrade emblem dan sebagainya. Update ini akan menjadi salah satu update yang cukup penting di Mobile legends. Dan kerennya lagi untuk para pemain AFK. Pemain tidak akan mendapatkan keuntungan tambahan BP tersebut.

Pemberlakuan update BP ini mungkin akan diberlakukan di pada update kedepannya. Nah Bagaimana menurut kalian brott dengan update tersebut? Apakah update ini akan mengurangi bocah – bocah AFK?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version