Moonton Mobile Legend Keluarkan Tanker Baxia, Si Manusia Gasing Lava Bender Pengurang Health Regen!

66342498 389800395013151 3299001159597905869 n

Baru beberapa hari yang lalu sejak Mobile Legend mengeluarkan survey Hero baru Istri Zilong. Dan Pada update advance server baru – baru ini, Mobile legend memberikan kejutan untuk para tank user, dimana ia merilis sebuah hero tanker baru dengan nama Baxia, si manusia gasing pengendali lava!

Baxia sendiri adalah hero tank terbaru dengan role Initiator dan Crowd Control. Dari desain dan bentuk, Baxia terlihat seperti Mars dikombinasikan dengan muka zeus, jika kalian adalah pemain dota, dan mungkin saja desainnya terinspirasi dari kedua karakter tersebut.

Dalam segi skill hero tersebut tidak memiliki kesamaan sama sekali, dimana :


Jika melihat kesemua skill yang dimilikinya mungkin tidak terlihat special, namun hero ini tak boleh dianggap remeh, karena ia memiliki passive yang cukup mengesalkan dimana ia dapat mengurangi health regen semua hero yang diberikan damage. Jadi hero ini adalah musuh alami dari hero – hero lifestealer seperti Alucard, Ruby dan tentunya Uranus. Sehingga pemain tak perlu lagi membeli item seperti Deadly Blade, dan Necklace of Durance yang mengambil 1 slot item.

Hero ini akan menjadi adisi yang cukup parah di Mobile Legend dan akan menjadi hero yang dipick sebagai counter hero – hero lain!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version