Moonton Mobile Legends Janjikan Match Up yang lebih adil, Tak ada lagi Legends bermain bersama Mythic!

Mobile Legends

Mobile Legends

Selain masalah lag dan koneksi yang akan diperbaiki oleh Moonton pada beberapa update kedepannya. Moonton juga akan melakukan fix kepada masalah match up yang tak adil. Pasalnya, pemain yang bermain game Mobile legends, jika bertarung dalam game ranked match, umumnya akan bertanding dengan 1 rank diatas ataupun dibawah mereka, Jika pemain memiliki rank legends, maka pemain kemungkinan akan bertarung dengan orang – orang yang berada di rank Mythic, ataupun rank epic.

Hal ini menjadi masalah yang sangat besar, terutama untuk kalian yang merasa bahwa match up tersebut tidaklah adil, baik dari segi skill lawan hingga emblem. Nah, untungnya, pada update tersebut, Moonton menjanjikan pengalaman bermain yang lebih adil.

Update tersebut merupakan bagian dari Project NEXT untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih mengasikkan untuk para pemainnya.Moonton melakukan rebalance terhadap game mobile legends dalam system match makingnya, sehingga kemungkinan untuk pemain mendapatkan cross-rank match making lebih kecil dari biasanya.

Ya, berarti dengan adanya rebalance ini, Pemain tak lagi dapat menggunakan alasan “Moonton ga adil” dalam setiap matchnya ketika kalah.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya!

Exit mobile version