Moonton Perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends

Moonton Perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends

Dilansir dari akun Twitter @MobileLegendsOL, Moonton perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime pertamanya di Mobile Legends. Skin Anime tersebut bernama Miss Hikari untuk Layla, dan Blade of Kibou untuk Fanny dengan tajuk ‘The Aspirant’.

Cosplay kedua Hero tersebut, dilakukan oleh talent bernama XiXia dan Beta. Hadirnya kedua Cosplay ini, sepertinya merupakan salah satu teknik untuk memeriahkan kehadirkan skin Anime pertama di Mobile Legends. Kemarin, tepatnya tanggal 14 Januari 2022, Moonton juga membagikan sebuah video dibalik layar pembuatan Skin Anime untuk Layla dan Fanny melalui akun Instagram mereka.

Melalui video itu pula, muncul kehadiran kedua Cosplayer tersebut yang gunakan pakaian Layla dan Fanny dengan Skin Anime-nya di Mobile Legends.

Banyak Netizen Indonesia yang memuji mereka yang terlihat sangat cantik. Mereka juga terlihat sangat anggun dan cocok dalam memerakan Cosplay tersebut. Mari kita simak, komentar apa saja yang diberikan oleh Netizen Indonesia seputar Cosplay itu.

Komentar Netizen Indonesia terhadap Cosplay Layla dan Fanny dengan skin Anime di Mobile Legends

Moonton Perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends 4
Moonton Perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends 5
Moonton Perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends 6

Beberapa Netizen lontarkan pujian di dalam postingan Cosplay Layla dan Fanny tersebut dalam akun Twitter Mobile Legends. Bahkan, ada yang memuji sembari meminta kontak pribadi dari salah satu Cosplayer.

“Mbak Layla cakep banget, minta nomor WA (Whatsapp) boleh?” komentar ChoiruddinH.

Ada juga Netizen Indonesia yang salah fokus dengan Layla yang sedang duduk melayang di udara.

“Layla melayang itu. Pasti digendong” ujar Mosshi Gaming.

Walaupun Netizen Indonesia membenci Moonton karena berbagai alasan, akan tetapi mereka tidak dapat membenci Cosplay kedua Hero tersebut.

“Meskipun saya membenci Muntun (Moonton), tapi saya tidak bisa membenci ini” ungkap Mad Pandaren.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang perlihatkan Cosplay Layla dan Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu Netizen yang memberikan respek terhadap para Cosplayer cantik tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version