Moonton Siap Jadikan Yutuber Sebagai Hero Mobile Legend Lewat Event 515 United War

in , , ,

Moonton selaku developer dari Mobile Legends: Bang Bang akan segera menggelar event dengan slogan 515 United We Win, dengan sederet kegiatan untuk para penggemarnya yang dimulai dari bulan April 2019 dan puncaknya di 15-18 Mei 2019. Jika tahun lalu dalam event 515 ini kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik seperti berupa kesempatan mendapatkan hero permanen, nampaknya tahun ini akan sedikit berbeda

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Untuk kamu yang bertanya-tanya apa itu 515?
515 adalah singkatan dari 5 vs 5, yang merupakan gameplay iconic dari MLBB, dengan tema tahun ini adalah 515 United “United We Win”, karena melalui bantuan seluruh player bersama-sama menyelamatkan Land of Dawn. Pada perayaan event yang pada kedua kalinya ini ada sebuah rangkain yang cukup menarik yaitu bernama Hero Representatife.

Apa itu Hero Representative?
Itu adalah event dimana para pemain dapat memilih Influencer/ Youtuber/ Pro-Player favorit mereka yang dianggap cocok untuk menjadi representasi dari ikon Hero MLBB yaitu Fanny, Tigreal, Alucard, Miya, dan Eudora. Kelima hero ini dipilih karena merupakan hero iconic dari MLBB..

Kapan Event Hero Representative ini dilaksanakan?
Pemilihan Hero Representative ini terdiri dari dua tahap yaitu:
• Tahap nominasi : 11-15 April 2019
• Tahap voting atas nominasi yang terpilih : 21 April- 1 Mei 2019

Nominasi ini pertama kalinya diadakan oleh MLBB dan merupakan ajang bergengsi yang akan membuat pemenangnya bangga, selain itu pemenang dari Hero Representative akan mendapatkan 3D printed Miya (515 Limited Edition) beserta hadiah menarik lainnya. Jadi jangan lupa dukung influencer favoritmu!

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita lainya tentang game dan tech dari Rizki

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.