Moonton Tambahkan Fitur Baru Mobile Legends untuk AFK di Lobby

943777379

Ada kalanya pada saat memainkan game Mobile Legends, kalian lebih ingin chill, dan melihat chat yang ada di Lobby pemain. Pasalnya, di Lobby ada banyak sekali orang dengan berbagai tingkah yang kocak yang sanggup mengocok perut dari kalian yang tengah AFK. Nah, mengingat hal tersebut, Moonton menambahkan sebuah fitur baru yang memperbolehkan mu untuk mengganti background musikmu. 


Fitur tersebut ditambahkan pada update 1.6.10 Beta, dimana pemain bisa merubah background music di dalam game Mobile Legends semau mereka. Kini, pemain bisa bebas memilih musik MLBB dari Classic hingga event tergantung dengan preferensi tiap pemain. Beberapa lagu yang disediakan juga beragam, dimulai dari musik nostalgia yang klasik, hingga lagu di event 515 yang cukup bersemangat.

Fitur ini dikabarkan akan hadir pada update di bulan September 2021 kedepannya. Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan update fitur baru ini. Tentu AFK di Lobby Mobile Legends semakin menyenangkan bukan?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version