Moonton Telah Keluarkan Semua Hero – Hero Revamp di Original Server Mobile Legend dan Update Info Hero Baru!

WhatsApp Image 2019 03 19 at 14.00.04

Beberapa bulan yang lalu, Moonton, mengubah dan merework semua hero – hero mobile legend yang mempunyai popularitas yang minim di Mobile Legend. Kesemua hero tersebut umumnya merupakan hero yang yang jarang sekali di Pick baik di ranked match maupun di match classic. Nah kerennya lagi, kesemua hero tersebut melebihi ekspektasi para pemain mobile legend, dan hype dari kesemua hero tersebut pun sangat tinggi dan ditunggu – tunggu tanggal perilisannya di Original Server, dan kerennya pada update 19 Maret 2019 kini, Moonton akhirnya merilis hero revamp tersebut.

Hero revamp yang telah dirilis ada 9 orang hero. 5 hero diantaranya merupakan hero – hero Support yaitu Diggie, Rafaela, Nana, Kaja, dan Estes. Beserta 2 Hero tank yaitu Belerick dan Uranus. 1 Mage yaitu Chang’e, dan 1 Hero Marksman yaitu Yi-Sun-Shin. Ke 9 Hero tersebut diharapkan dapat lebih unggul dan lebih populer di dalam game tersebut.

Namun, tidak hanya itu kejutan yang dikeluarkan oleh Moonton. Berselang pada update yang dilakukan pada tanggal 19 Maret tersebut, Moonton mengabarkan akan merilis hero tank baru yaitu Esmeralda di Original Servernya tepatnya pada tanggal 3 April. Hero tersebut dikabarkan akan memasuki META terbaru season 12, dikarenakan kemampuannya untuk memberikan damage 2 kali dan mengambil shield lawan, yang notabene merupakan salah satu counter dari META sekarang ini yaitu Harrith, dan hero – hero lain yang memiliki skill untuk membuat shield.

Bagaimana menurut kalian guys? Cukup keren bukan, Revamp apa yang menurut kalian paling OP, dan apakah kalian akan membeli Esmeralda?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version