Moonton Tunda Update Patch 1.6.42 Mobile Legends, Ini Alasannya

Moonton Tunda Update Patch 1.6.42 Mobile Legends, Ini Alasannya

Dilansir dari leaker dengan Instagram @dafrixkun2, Moonton akan tunda update patch 1.6.42 Mobile Legends. Menurut postingan dari Dafrix, alasan dari penundaan update tersebut adalah mereka menemukan masalah yang akan sangat berpengaruh pada saat bermain apabila update masih terus dilanjutkan.

Masalah yang mungkin mereka hadapi berupa Bug, Resource Event, serta belum selesainya efek – efek skin baru yang akan mereka hadirkan. Bisa jadi masalah ini dikarenakan mereka lebih fokus dalam pengadaan Turnament M3 World Championship lalu.

Awalnya, update patch 1.6.42 Mobile Legends direncanakan pada tanggal 20 Desember 2021. Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti kapan update patch tersebut akan resmi dirilis oleh Moonton. Sehingga, kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya ya.

Tidak hanya itu, Moonton juga akan menunda perilisan Hero Edith, penukaran tiket Hero Edith, serta penundaan event MLBB x Starwars. Berikut rincian tanggal penundaan event.

Dengan adanya penundaan tersebut, pihak Moonton meminta maaf kepada para pemain atas ketidaknyamanannya. Mereka berjanji akan menghadirkan patch dengan lebih cepat dan memberikan hadiah kompensasi untuk para pemain.

Hadiah Kompensasi
Moonton Tunda Update Patch 1.6.42 Mobile Legends, Ini Alasannya 2

Seperti sebelum – sebelumnya, apabila terdapat update yang terlambat, biasanya Moonton akan memberikan sedikit hadiah kompensasi bagi para pemain Mobile Legends. Apa saja yang menjadi hadiah kompensasi?

Hadiah yang diberikan biasanya berbentuk tiket diskon, tiket biasa, dan Battle point. Sebenarnya hadiah ini tidak terlalu berharga dan sangat mudah untuk didapatkan. Menurut kami, sebaiknya Moonton memberikan sedikit kompensasi yang lebih baik ya.

Contohnya adalah 10.000 Battle Point untuk membeli Hero baru, atau Diamonds Mobile Legends untuk melengkapi skin. Hal ini tentu saja akan membuat kita dapat memaklumi keterlambatan update bukan? Bisa jadi kita malah berharap Moonton lebih sering terlambat melakukan update Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar Moonton tunda update patch 1.6.42 Mobile Legends beserta alasannya. Menurut kamu, hadiah kompensasi apa yang akan kita dapatkan karena keterlambatan update tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version