Moonton Ubah Nama Hero Phylax Jadi Edith di Mobile Legends, Ini Alasannya

Moonton Ubah Nama Hero Phylax Jadi Edith di Mobile Legends, Ini Alasannya

Dilansir dari leaker dengan nama Channel Elgin, Moonton akan ubah nama Hero Phylax jadi Edith di Mobile Legends. Hero Tank/Marksman tersebut memang sempat digadang – gadangkan dengan nama Phylax. Alasannya perubahan nama adalah Edith merupakan nama wanita yang akan mengendarai armor bernama Phylax.

Jadi, ketika dalam mode ultimate, kita akan menemukan seorang wanita bernama Edith. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi Moonton lebih memilih nama Edith ketimbang armor-nya yang bernama Phylax.

Moonton Ubah Nama Hero Phylax Jadi Edith di Mobile Legends, Ini Alasannya 3

Edith akan jadi Hero Tank pertama yang akan memiliki 2 Mode. Mode Tank dan Mode Marksman. Hal ini terntu saja akan membuat gameplay Mobile Legends banyak berubah kedepannya.

Hero ini akan hadir pada update patch note 1.6.34 nantinya. Edith akan diberikan secara gratis. Kamu hanya perlu memiliki tiket penukaran Hero Edith yang bisa kamu dapatkan sebagai hadiah di M3 Pass Mobile Legends.

Nerf Edith Patch 1.6.34
Moonton Ubah Nama Hero Phylax Jadi Edith di Mobile Legends, Ini Alasannya 4

Edith tampaknya menjadi Hero yang cukup Overpower (kuat) di Mobile Legends. Jadi, Moonton akan memberikan sedikit Nerf untuk Edith pada patch 1.6.34 nanti.

Nerf ini berupa pengurangan shield yang akan didapatkan Edith ketika menggunakan Ultimate. Serta Moonton juga akan mengurangi Basic Attack’s Damage Bonus ketika Edith dalam mode ultimate-nya.

Awalnya, Edith akan menerima base shield sebesar 400 – 700. Dikurangi menjadi hanya 350 – 650 saja. Serta pengurangan bonus Basic Attack Edith dalam mode Ultimate, yang awalanya 70% physical attack + 30% magical power, akan dikurangi menjadi 75% physical attack + 25% magical damage.

Jadi, sebaiknya kamu membeli item – item physical damage dibanding magical damage ketika Edith hadir di Mobile Legends nantinya ya brott.

Nah, itulah berita seputar Moonton ubah nama Hero Phylax jadi Edith di Mobile Legends beserta alasannya. Apakah menurutmu Hero ini akan merubah gameplay di Mobile Legends ketika hadir nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version