Moonton Umumkan Project Baru “NEXT” Menjelang Alpha Test League Of Legends Wild Rift!

235067

235067

Moonton baru – baru ini meluncurkan sebuah kabar menarik terkait dengan project terbarunya. Project yang dinamakan sebagai Project NEXT pada spotlight video patch 1.4.86 yang baru dirilis beberapa saat lalu, sepertinya menjadi jawaban akan game MOBA yang dinanti – nantikan oleh para pemain mobile di seluruh dunia yaitu League of Legends Wild Rift.

https://youtu.be/yQnaGQicKTA


Project NEXT sendiri diumumkan oleh Moonton dengan cara memberikan gameplay baru dari Mobile Legends. Hal ini ditujukan untuk menarik perhatian pemain baru dan lama, dengan memberikan beberapa update baru dari hero – hero lama dengan melakukan revamp dan rework. Contohnya saja, revamp hero seperti Miya, Saber, Eudora, Zilong dan Layla yang akan dirilis pada update patch tersebut, dan revamp Alucard serta Yi-Sun-Shin yang akan dirilis kemudiannya.

Selain itu, Moonton juga menjanjikan perubahan audio dan visual yang lebih baik agar dapat meningkatkan pengalaman bermain di Land of Dawns untuk para pemainnya. Karakter – karakter baru dengan skill set serta upgrade yang menarik juga akan dihadirkan pada update tersebut untuk meningkatkan minat pemain game MOBA mobile tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version