Moonton Umumkan Daftar Lengkap Slot Peserta M4 World Championship

M4 Annoucement

M4 Annoucement

Melalui seluruh akun sosial media resminya Moonton mengumumkan daftar slot peserta M4 World Championship. Turnamen kasta tertinggi MLBB ini akan diikuti oleh 16 tim dari berbagai negara di dunia.

Siapa Saja Tim Peserta M4 World Championship?

Daftar Lengkap Slot Peserta M4 World Championship

Berikut daftar lengkap pembagian slot Mobile legends Bang Bang World Championship (M4):

Terdapat Perubahan pada Distribusi Slot Peserta

Daftar Peserta MLBB M3 World Championship

Dari pengumuman pembagian slot ini, terdapat beberapa negara ataupun region yang mengalami perubahan jatah slot dibandingkan edisi M Series sebelumnya. Beberapa perubahan tersebut diantaranya:

Selain perubahan jumlah slot, terdapat beberapa region tidak berpatisipasi maupun yang kembali berpatisipasi  di tournament ini, diantaranya region CIS yang pada edisi M3 diwakili oleh tim NAVI tidak berpatisipasi pada M4 kali ini sebagai imbas dari perang yang berlangsung antara Rusia dan Ukraina. Sementara itu region Mekong yang terdiri dari negara Laos, Thailand dan Vietnam yang absen di dua edisi M Series terakhir, kini Kembali berpatisipasi di M4.

M4 World Championship Kembali Hadir Tanpa Region Baru

Daftar Peserta MLBB M2 World Championship

Pengumuman daftar slot ini juga memastikan kembali absennya negara Jepang, serta mematahkan isu yang beredar terkait peluang hadirnya region baru seperti Asia Selatan dan Mongolia yang akan berpatisipasi pada perhelatan M4 kali ini, menyusul aktifnya Moonton dalam mengadakan turnamen tingkat komunitas hingga semi-pro di regional tersebut dalam setahun belakangan ini.

Mobile legends Bang Bang World Championship atau M4 sendiri direncanakan terlaksana pada tanggal 01 Januari hingga 15 Januari 2023, dengan Indonesia tepatnya di Jakarta sebagai tuan rumah. Adapun Total hadiah yang akan diperebutkan pada perhelatan M4 kali ini sebesar delapan ratus ribu US Dollar atau sekitar  12 Miliar Rupiah.  

Picture: Liquipedia MLBB


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version