Moontoon umumkan Event baru untuk menyambut Halloween

Screenshot 2018 10 21 10 04 24 713 com.google.android.youtube

Untuk menyambut hari halloween yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober ini. Moonton membuat event baru yang bertemakan haloween. Ada 3 event yang akan diselenggarakan di Mobile legend sendiri yaitu Event Death Battle, Event Selfie Carnival, dan Event Trickster Eve.

Event Death battle adalah event dimana mobile legend memberikan mode baru yang dapat dimainkan pada tanggal 26 Oktober – 12 November. Di dalam event, pemain dapat memilih 1 dari 12 karakter yang dipilih secara random di game. Apabila karakter tersebut mati, kamu tidak dapat menggunakan karakter tersebut lagi, dan harus menggantinya dengan karakter lainnya.

Event Selfie Carnival adalah event kedua mobile legend yang berhadiahkan Skin Permanent yaitu Lolita Impish Trickster. Event ini diselenggarakan pada tangga 21 October – 4 November. Pemain yang ingin mengikuti event ini harus mengambil selfie dirinya sendiri dengan filter Halloween yang disediakan oleh Mobile legend. Kemudian mempostingnya di Facebook dengan Game ID dibawahnya misalkan 88888 (6665). Tag seorang teman dan gunakan #MLBBHalloween sebagai captionnya. Setelahnya Mobile legend akan mengambil 50 orang partisipan sebagai pemenang secara acak.

Event ke 3 adalah event Trickster Eve. Sama seperti event event festifal sebelumnya. Pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa buah quest / misi. Misi tersebut akan berhadiah sebuah item yang dapat digunakan untuk mendapatkan permanent skin dan Battle buffs.


Tertarik untuk mengikuti event ini brotts? Ayok main Mobile legend selama event berlangsung.

Exit mobile version