Moore Law Memberikan Sebuah Bocoran Tentang Kehadiran Seri Nvidia Terbaru

in , , ,
Ehwmpp6xkaeszzo

Baru – baru ini para Gamer dan para Pc builder masih dimanjakan oleh kehadiran RTX terbaru dengan arsitektur terbaru mereka yang diberi nama Ampere, RTX terbaru itu dikabarkan mempunyai tenaga 2 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan RTX sebelumnya, selain tenaga yang cukup besar Nvidia RTX terbaru ini pun mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan RTX sebelumnya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Tetapi setelah perkenalan jajaran RTX terbaru dari Nvidia terbaru itu, pada saat presentasi yang dibawakan oleh Jen Hsung Huang (Ceo Nvidia) ia tidak menyampaikan sama sekali atau tidak memberikan suatu sinyal tentang kehadiran seri “Ti, Super” ataupun seri workstation yang banyak digunakan oleh para desainer atau para pembuat 3D Render yaitu Nvidia Quadro.

Nvidia Geforce Rtx 3070 3080 3090 30 Series

Kini datang sebuah informasi dari seorang Tech dan Pc analysis yang mungkin beberapa PC Gamer atau Pc Builder kenal sosok ini yaitu Moore Law, ia baru saja memposting sebuah foto dari suatu spesifikasi dari seri Nvidia Ampere tidak dikenal yang mempunyai Cuda Core lebih besar yaitu 10752 CUDA Core, dan mempunyai Kapasitas memori lebih besar dibandingkan RTX 3090 yaitu 48GB dari Gddr6, namun sayangnya pada foto tersebut memori tersebut masih menggunakan GDDR6 saja bukan menggunakan GDDR6X yang terbaru. Foto tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Banyak yang berspekulasi bahwa GPU tersebut merupakan Nvidia Quadro yang menggunakan Arsitektur dari Ampere, dan ada juga yang berspekulasi foto tersebut bisa jadi RTX 3090 seri Ti atau seri Super, karena kita tahu pada saat Geforce Ultimate Countdown Jen Hsung hanya mempresentasikan seri RTX terbarunya saja.

Nah, menurut kalian foto yang didapatkan oleh Moore law, seri Nvidia Ampere mana ? Apakah Quadro, atau Seri Super atau Ti ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.