Mortal Kombat 11 Akan Kedatangan RoboCop Sebagai Karakter DLC

mortal kombat 11 robocop scorpion

NetherRealm Studios, selaku developer dari Mortal Kombat telah resmi mengumumkan jika mereka akan menghadirkan karakter DLC Robocop dalam game Mortal Kombat 11.

Karakter RoboCop ini akan masuk dalam paket ekspansi Mortal Kombat 11: Aftermath. Paket ekspansi ini akan penuh dengan tambahan berupa konten cerita baru, stage baru, fitur gameplay, dan mungkin yang paling menarik, adanya  tiga karakter baru yang dapat dimainkan.

Tak hanya RoboCop saja, ada dua karakter tambahan, yaitu Fujin dan Sheeva, sehingga dalam Paket ekspansi Mortal Kombat 11: Aftermatch ini, akan terdapoat tiga karakter baru yang dapat dimainkan.

Pada Mortal Kombat 11, RoboCop, ia juga akan diperankan oleh Peter Weller yang merupakan pemeran asli dari film RoboCop yang dirilis pada tahun 1987 serta sekuelnya, yaitu RoboCop 2 yang dirilis 2 tahun kemudian ditahun 1990. Dengan menggunakan Weller sebagai pemeranya, tentu saja akan semakin menarik bagi para fans.

Dalam trailernya itu, terlihat bahwa pemain bisa menggunakan aneka kemampuan RoboCop seperti menembak musuh dengan aneka senjata mesin, serta “menghancurkan” lawan dengan granat khusus.

Tak hanya itu, pemain juga bisa memanggil robot yang kerap ditemui di film RoboCop, yakni Enforcement Droid Series 209 (ED-209) untuk membantu sang polisi siborg melawan musuh yang sedang dihadapi.

Paket ekpansi Mortal Kombat 11: Aftermatch sendiri akan mulai dirilis pada 26 Mei mendatang pada platform PC, PS4, Xbox One, Switch, and Stadia.

 

Sumber : Gamespot


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version