Mortal Kombat 11 Dikabarkan Punya Fitur Microtransaction untuk Menghemat Waktu ?

MORTAL KOMBAT 11 2 2060x1159

Dan apa yang diperdagangkan hanyalah kosmetik/skin saja

Hampir sekitar seminggu lagi game fighting baru berjudul Mortal Kombat 11 bisa segera kamu beli dan mainkan secara langsung. Netherrealm Studios selaku developer tak lama juga sudah menunjukan berbagai banyaknya macam-macam pendekar yang siap meramaikan game adu jotos penuh darah dan mutilasi tersebut. Namun, ada satu hal yang patut kamu ketahui dari game ini dan sepertinya akan menjadi hal yang cukup krusial.

Dilansir dari kaporan pihak Game Informer pada acara Kombat Kast kemarin, Shaun Himmerick selaku produser telah mengkonfirmasikan adanya layanan microtransaction berupa mata uang Crystal dalam Mortal Kombat 11. Akan tetapi, Shaun nampak cukup berhati-hati dan memberi tahu bahwa apa yang ingin para timnya monetisasi di game ini hanyalah berupa skin atau item-item yang bersifat kosmetik semata tanpa adanya embel-embel lootboxes.

 

Menariknya, Shaun tidak lupa pula menambahkan bahwa semua skin atau kosmetik yang mereka perdagangkan juga bisa para pemain dapat secara langsung melalui gameplay. Sehingga aspek microtransaction yang ingin Netherrealm bawa di sini jelas nampak bersifat opsional ataupun hanya untuk menghemat waktu saja.

Pertanyaan yang tersisa dari hal tersebut adalah tinggal seberapa besarkah waktu yang akan bisa dihemat apabila kalian merasa bersedia untuk membeli currency yang mereka tawarkan itu dengan uang asli ? Semoga saja Netherrealm bisa cukup bijak dalam memperlakukan para pemain yang ingin menikmati game ini secara tradisional.

Mortal Kombat 11 dijadwalkan siap hadir pada tanggal 23 April mendatang untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.

Sumber: Game Informer


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version