Mortal Kombat 11 Hadirkan Kembali Noob Saibot, Fatalitynya Bisa Bikin Kulitmu Parno


Follow Us

Sang Sub Zero pertama

Sebagai game fighting, Mortal Kombat pun juga punya cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Selama menjadi game yang super sadis, salah satu tokoh ikonik mereka seperti Sub Zero pada dasarnya telah diperankan oleh 2 orang kakak-beradik yang bernama Bi-Han dan Kuai Liang. Dimana pada waktu itu, sang kakak Bi-Han pada turnamen Mortal Kombat pertama kalah dan harus mati di tangan Scorpion. Keberadaan Sub Zero pun sampai saat ini memang masih tetap ada lewat peran sang adik yang menggantikan. Lantas, bagaimana dengan nasib si kakak ?

BACA JUGA  Joe Taslim Perankan “Sub-Zero” di Film Baru Mortal Kombat
Nulis artikel dibayar

Sejak Mortal Kombat 2, si kakak rupanya masih bisa hadir kembali di dalam game, namun dengan persona dan penampilan yang sangat berbanding terbalik dari si Ninja Es tersebut. Berkat jiwanya yang dibangkitkan kembali oleh si penyihir Quan Chi di alam neraka, Bi-Han kini telah menyandang sebuah alter ego baru dengan nama Noob Saibot, yang secara uniknya berasal dari nama belakang 2 kreator utama Mortal Kombat yang dibalik (Ed Boon dan John Tobias)

 

Sempat absen sejenak di seri Mortal Kombat X, Netherrealm Studios akhirnya ingin kembali memunculkan Noob Saibot di seri Mortal Kombat 11. Masih dengan tetap berpegang teguh pada kekuatan khususnya yang dapat memunculkan klon bayangan, Noob juga dikenal punya suatu jenis fatality yang tidak karu-karuan sadisnya dan bisa membuat kulitmu merasakan sebuah trauma yang mendalam.

Selain tentang diumumkannya keberadaan Noob Saibot, Netherrealm Studios juga mengkonfirmasi hadirnya satu karakter DLC yang cukup ikonik sejak awal-awal seri Mortal Kombat. Sang penyihir super bengis, yakni Shang Tsung akan kembali dan siap diperankan langsung oleh aktor dari versi Live Actionnya (Cary-Hiroyuki Tagawa).

BACA JUGA  Film Adaptasi Mortal Kombat akan Hadirkan Sadisme Fatality Seperti Gamenya

YOUR SOUL IS MINE !!!

Mortal Kombat 11 sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 23 April nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item