Mortal Kombat 11 Hadirkan Kembali Noob Saibot, Fatalitynya Bisa Bikin Kulitmu Parno

Mortal Kombat 11 Official Noob Saibot Reveal Trailer.mp4 snapshot 02.02 2019.03.25 10.09.33

Sang Sub Zero pertama

Sebagai game fighting, Mortal Kombat pun juga punya cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Selama menjadi game yang super sadis, salah satu tokoh ikonik mereka seperti Sub Zero pada dasarnya telah diperankan oleh 2 orang kakak-beradik yang bernama Bi-Han dan Kuai Liang. Dimana pada waktu itu, sang kakak Bi-Han pada turnamen Mortal Kombat pertama kalah dan harus mati di tangan Scorpion. Keberadaan Sub Zero pun sampai saat ini memang masih tetap ada lewat peran sang adik yang menggantikan. Lantas, bagaimana dengan nasib si kakak ?

Sejak Mortal Kombat 2, si kakak rupanya masih bisa hadir kembali di dalam game, namun dengan persona dan penampilan yang sangat berbanding terbalik dari si Ninja Es tersebut. Berkat jiwanya yang dibangkitkan kembali oleh si penyihir Quan Chi di alam neraka, Bi-Han kini telah menyandang sebuah alter ego baru dengan nama Noob Saibot, yang secara uniknya berasal dari nama belakang 2 kreator utama Mortal Kombat yang dibalik (Ed Boon dan John Tobias)

 

Sempat absen sejenak di seri Mortal Kombat X, Netherrealm Studios akhirnya ingin kembali memunculkan Noob Saibot di seri Mortal Kombat 11. Masih dengan tetap berpegang teguh pada kekuatan khususnya yang dapat memunculkan klon bayangan, Noob juga dikenal punya suatu jenis fatality yang tidak karu-karuan sadisnya dan bisa membuat kulitmu merasakan sebuah trauma yang mendalam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain tentang diumumkannya keberadaan Noob Saibot, Netherrealm Studios juga mengkonfirmasi hadirnya satu karakter DLC yang cukup ikonik sejak awal-awal seri Mortal Kombat. Sang penyihir super bengis, yakni Shang Tsung akan kembali dan siap diperankan langsung oleh aktor dari versi Live Actionnya (Cary-Hiroyuki Tagawa).

YOUR SOUL IS MINE !!!

Mortal Kombat 11 sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 23 April nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version