Mortal Kombat 11 Hadirkan Sistem Ranked dalam Update Terbarunya

Erron Black Mortal Kombat 11

Setelah dua bulan dirilis akhirnya game Mortal Kombat 11 mendapatkan update pembaharuan. Update kali ini bisa dikatakan sangat dinanti-nanti para pemainnya karena menghadirkan dua hal besar. Pertama yaitu hadirnya sistem ranked matchmaking yang membuat pemain dapat mengetahui seberapa skillnya dan bertarung dengan lawan yang mempunyai skill yang sama.

Sebelumnya Mortal Kombat 11 hanya dapat dimainkan pada normal mode dan lawan yang dihadapi merupakan pemain yang acak. Hal tersebut membuat permainan menjadi tidak seimbang dan pemain yang mempunyai skill lebih tinggi akan menang dengan mudahnya.

Update yang dinamakan Kombat League tersebut menghadirkan seasonal ranked yang akan diupdate sekali setiap bulan. Akan ada 9 tingkatan ranked game Mortal Kombat 11 dan pemain akan ditantang untuk menaikinya dari rank paling bahwa hingga rank teratas yang diisi oleh para pemain profesional Mortal Kombat 11.

Selain itu update tersebut juga menghadrikan seasonal rewards setelah pemain menyelesaikan pertempuran. Pemain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan item ingame seperti kostum karakter Mortal Kombat. Kemudia juga ada daily maupun seasonal quest yang dapat pemain selesaikan untuk mendapatkan hadiah menarik dalam game Mortal Kombat 11 tersebut.

Mortal Kombat League akan berjalan mulai 18 juni 2019 dan akan diupdate setiap bulan sekali. Skill para pemain ditentukan dengan jumlah pertandingan dan jumlah kemenangan saat bermain ranked Mortal Kombat 11. Setelah season berakhir setiap bulannya season baru akan segera dimulai dan pemain akan mendapatkan daily dan seasonal quest yang baru.

Update tersebut merupakan bukti nyata sang developer NetherRealm Studios untuk mendukung gamenya Mortal Kombat 11. Mortal Kombat 11 sendiri merupakan game seri yang ke 11 dimana seri yang pertama dirilis pada tahun 1992 silam. Mereka menginginkan Mortal Kombat 11 menjadi game fighting terlaris diseluruh dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version