Mortal Kombat 11 Perkenalkan Karakter Bertangan Empat Baru Bernama Kollector


Wataknya terlihat sangat “kleptomaniac”

Usai karakter baru Mortal Kombat 11 bernama Cetrion muncul di depan mata kalian, Netherrealm nampak langsung ingin bergegas kembali dalam menghadirkan lagi satu sosok karakter yang juga tak kalah anyar.

Dengan berpenampilan seperti layaknya karakter non-manusia lewat keempat tangan yang ia punya, sepintas karakter yang satu ini bisa cukup mengingatkanmu dengan Goro. Namun, Netherrealms ingin memberikan sebuah sentuhan konsep yang cukup berbeda pada sosok yang memiliki nama Kollector tersebut.

 

Dalam trailernya, Kollector nampak terlihat seperti seorang pencuri. Ia banyak memanfaatkan berbagai alat ataupun senjata yang tersimpan di ransel belakangnya untuk bertarung. Pada deskripsi yang sudah Netherrealm bocorkan mengenai karakter ini, diceritakan bahwa Kollector adalah seorang “kacung” di sebuah kerajaan Outworld. Ia pun juga memang dikenal sangat kapitalis atau mata duitan dalam mengabdikan jasanya di sana.

Dengan adegan fatality yang sedikit mirip dengan fatality milik Mileena di Mortal Kombat X, aksi unik Kollector di Mortal Kombat 11 akan dapat segera kamu saksikan pada tanggal 23 April nanti di platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.