Mortal Kombat 11 Rilis Trailer tentang Karakter, Cerita, dan Fatality Segar yang Kamu Tunggu-Tunggu


Follow Us

Masih tetap penuh dengan kesadisan

Pertama kali  diumumkan keberadaannya dalam acara penganugerahan The Game Awards di bulan Desember kemarin, Netherrealm studios akhirnya masih melestarikan budaya 4 tahunan mereka dalam merilis kelanjutan dari game-game bergenre fighting kesayangannya. Setelah terakhir mereka melakukannya pada game Injustice 2, kini Netherrealm ingin membangun kembali suatu dinasti kesadisan memang dikenal sangat melekat dalam franchise Mortal Kombat di tahun 2019 ini.

Nulis artikel dibayar

Lewat judul kelanjutannya yang bernama Mortal Kombat 11, Netherrealm kini telah merealisasikan janjinya untuk menunjukan beragam detil-detil penting dan kebrutalan yang akan tersaji ketika kamu memutuskan untuk menginvestasikan banyak kesenangan di game ini.

Debut karakter baru

Kehadiran Mortal Kombat 11 juga akan menjadi panggung baru bagi beberapa karakter yang siap menjalani debutnya di sini. Seorang pria kekar bernama Geras telah menjadi sosok yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh para karakter-karakter lama yang juga kembali hadir di game seperti Raiden, Scorpion, Sub-Zero, Sonya, Baraka, hingga Skarlet dari Mortal Kombat 9.

 

Geras ditampakkan dengan gaya bertarung yang sangat power house. Namun ia juga dibekali kekuatan magis untuk bisa mengendalikan batu, pasir dan bahkan memanipulasi waktu. Kombinasi gaya bertempur yang sangat unik dari Geras itu juga menandai munculnya satu karakter baru wanita yang bernama Kronika, sang tuan dari Geras yang sepertinya akan menjadi tokoh terpenting di game ini.

 

 

Lewat kemunculannya di tengah-tengah konflik dendam antara Raiden dan Shinnok di dalam trailer cerita, Kronika dikabarkan seperti punyai semacam rencana terselubung dan posisi yang sangat begitu berseberangan dengan Raiden. Menurut pengakuan Ed Boon, selaku kreator utama Mortal Kombat, Kronika merupakan karakter yang diceritakan sudah lama menjalankan peran di balik layar sejak kejadian di seri Mortal Kombat pertama. Tentu cukup menarik untuk menunggu seperti apa peran langsung yang ingin ia tunjukan di Mortal Kombat 11 ?

BACA JUGA  13 Karakter Video Game dengan Nasib Paling Apes

Selain tentang karakter dan cerita, Fatality juga masih tetap akan menjadi hidangan utama yang membuat identitas Mortal Kombat bisa dikenal seperti sekarang. Kreasi-kreasi mutilasi aestetik dari bermacam-macam pertarungan di bawah semoga tidak terlalu membuatmu mual dalam menontonnya.

 

 

Ronda Rousey = “Ronda” Blade

Ronda Rousey yang santer diberitakan untuk siap meramaikan kebrutalan game Mortal Kombat 11, rupanya telah dikonfirmasi secara positif oleh beliau. Dalam trailer di bawah, Ronda betul-betul akan berperan sebagai pengisi suara Sonya Blade. Bahkan wajah dari atlit MMA yang kini sedang sibuk tampil di WWE tersebut juga discan dan diaplikasikan ke wajah karakter Sonya.

 

Game Mortal Kombat 11 dijadwalkan siap hadir di platform PC, PS4, Xbox One, Switch pada tanggal 23 April 2019. Info mengenai tambahan karakter dan detail fitur yang lain juga siap menyusul pada tanggal 30 Januari nanti.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Mortal Kombat, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+