Mortal Kombat 11 Siapkan Turnamen Internasional Berhadiah 3,5 Milyar Rupiah

mk11

Belum juga dirilis secara global Warner Bros selaku developer dari game Mortal Kombat 11 mengumumkan akan mengadakan turnamen esport profesional untuk game Mortal Kombat 11 tersebut disepanjang tahun 2019 ini. Selain itu Warner Bros juga akan menyediakan total hadiah sebesar 255 ribu dolar atau sekitar 3,5 milyar rupiah sebagai hadiah turnamen Mortal Kombat 11 terbesar didunia tersebut.

Nantinya para pemain dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, maupun pemain-pemain secara online dapat mengikuti turnamen terseut yang dibagi kedalam turnamen-turnamen kecil yang akan diadakan mulai bula mei hingga desember 2019. Sementara Mortal Kombat Finale Championship rencananya akan diadakan pada awal tahun 2020 mendatang.

Dengan rencana matang yang disusun oleh Warner Bros tersebut sepertinya mereka menginginkan game fighting Mortal Kombat 11 masuk kedalam jajaran papan atas seri game fighting. Dimana saat ini para pemain game fighting lebih memilih game Tekken 7 dan Dragon Ball FighterZ sebagai game fighting terbaik. Dengan total hadiah sebanyak itu tentu saja akan menyamai turnamen-turnamen besar dari kedua game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara itu di Indonesia game fighting paling populer masih diungguli oleh Tekken 7. Dimana geliat kompetisi esport sudah mulai bermunculan di Indonesia. Untuk Mortal Kombat 11 nantinya pemain-pemain dari Indonesia dapat mengikuti kompetisi untuk server online dan dapat ikut ke server Asia maupun server Australia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mortal Kombat 11 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version