Mortal Kombat Komplete Edition Dihapus dari Steam!

417820

Mortal Kombat memang merupakan sebuah seri game fighting yang cukup terkenal dikalangan gamers, memulai debutnya pada tahun 1992 dengan game Mortal Kombat dan kini telah mencapai seri ke-11 dengan game Mortal Kombat 11 yang dirilis pada tahun 2019.

Terlepas dari hal tersebut, salah satu seri game dari Mortal Kombat yaitu Mortal Kombat Komplete Edition, telah dihapus dari Steam. Namun, bagi yang sebelumnya telah memiliki game tersebut di library Steamnya masih akan tetap ada dan bisa dimainkan, hanya saja bagi yang belum memiliki dan ingin membeli game tersebut, kini laman Steam Store dari Mortal Kombat Komplete Edition sudah tidak menyediakan lagi tombol beli.

Steam Storenya sendiri hingga saat ini masih bisa diakses namun ada notice yang disematkan didalamnya yaitu, “Sesuai dengan permintan publisher, Mortal Kombat Komplete Edition kini tidak tersedia untuk dibeli di Steam“. Sementara untuk platform lain seperti Playstation 3 dan Xbox 360 game tersebut masih tersedia untuk dibeli.

Masih belum jelas terkait alasan penghapusan game tersebut, tapi ada beberapa rumor yang berkembang di komunitas, seperti yang dikutip dari Gamerant, bahwa penghapusan ini adalah terkait lisensi yang dimiliki Warner Bros untuk karakter DLC Freddy Krueger sudah tidak berlaku lagi. Tentu hal tersebut masih sebatas rumor dan masih belum dikonfirmasi pihak Warner Bros selaku publisher Mortal Kombat Komplete Edition.

Mortal Kombat Komplete Edition dirilis pada tahun 2011 dan bisa kalian mainkan di platform PC, Playstation 3, Xbox 360. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version