Mortal Kombat X Terlihat “Sedikit” Lebih “Family Friendly” Dengan Tampilan Grafis Super Kentang

d6qVPTKvD4fC8LmFKqdXij 650 80 2

Berbicara mengenai deretan game fighting paling realistis, Mortal Kombat X jelas layak masuk dalam jajaran game tersebut, tampil dengan kualitas grafis menawan pada platform current gen. Game racikan NetherRealm Studios jelas mampu menampilkan efek kekerasan yang jauh lebih eksplisit, berbagai pertarungan yang dihadirkan sangatlah brutal, bahkan membuat banyak player awam yang belum pernah menjajal seri Mortal Kombat langsung mual saat memainkan Mortal Kombat X ini.

Namun apa jadinya bila Mortal Kombat X yang sanggup menyuguhkan efek kekerasan yang tampak realistis ini memiliki kualitas grafis yang super buruk? Menggunakan fitur Nvidia Profile Inspector, kali ini GameSpot melalui acaranya yang bernama Potato Mode, menyuguhkan tampilan grafis Mortal Kombat X dengan settingan super rendah. Hasilnya? setiap dampak kekerasan yang terlihat sangat eksplisit tersebut mengalami “sensor” dengan beragam texture & grafis yang terlihat buruk.

is that marshmallow?


Memang masih terlihat cukup gore, namun berkat grafis buruk tersebut, efek yang dihasilkan tak sesadis bila dimainkan dengan kualitas grafis terbaik seperti di console maupun di PC dengan opsi rata kanan. Bagaimana? cukup tertarik menjajal game fighting brutal yang satu ini dengan kualitas grafis super kentang?

Exit mobile version