Mortal Shell akan Rilis Versi Fisik pada Bulan Oktober Mendatang

Mortalshell 3127053b

Mortal Shell merupakan game indie yang mengambil banyak inspirasi dari Dark Souls. Dibuat oleh Cold Symmetry, game ini miliki formula unik dimana kamu harus memilih shell (kurang lebih sama seperti class) ketimbang membangun sendiri build yang kamu inginkan layaknya di kebanyak game Souls-like yang telah ada.

Game akan dirilis secara digital saat hari rilis di 18 Agustus mendatang, namun bagi kamu yang lebih tertarik koleksi plastik dan cover art ketimbang digital, developer pastikan game perdana mereka akan dirilis juga secara fisik pada 2 Oktober mendatang.

Melihat mereka bukanlah studio besar, distribusi versi fisik ini akan memakan waktu 2 bulan lebih lama dari versi digital. Versi fisik ini nantinya akan berisikan game dalam disc, poster dan juga artbook.

Bagi kamu yang tak sabar untuk memainkan game, opsi digital mungkin menjadi yang terbaik .Game akan dirilis pada 18 Oktober untuk PC, PS4, dan Xbox One. Untuk PC, game hanya akan dibeli di Epic Games Store untuk sekarang, versi Steam dan store lainnya akan menyusul tahun depan.


Exit mobile version