Mortal Shell Dapatkan DLC Baru, Tambahkan Mode Roguelike

Mortal Shell The Virtuous Cycle Keyart 1

Playstack dan Cold Symmetry umumkan game soulslike mereka yaitu Mortal Shell akan dapatkan DLC baru berjudul The Virtuous Cycle. DLC ini nantinya akan memberi satu mode roguelike, cocok untuk mereka yang ingin terus bermain game ini setelah selesaikan campaign utama.

Selain dari menambahkan mode baru, The Virtuous Cycle juga nantinya tambahkan senjata baru yaitu Axakatana ayng dimana sesuai namanya ialah Kapak besar yang bisa dipisahkan bakal menjadi pedang katana dual-wielding. Terlihat jelas jika ini mengambil inspirasi dari Bloodborne.

DLC ini nantinya akan dihargai murai yaitu sekitar $7,99. Game sementara hanya tersedia untuk Epic Games Store untuk versi PC, tapi tak perlu khawatir penggemar Steam, karena game akan segera meluncur ke store milik Valve tersebut pada 18 Agustus mendatang.

Mortal Shell: The Virtuous Cycle akan meluncur pada 18 Agustus mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version