Motherboard Intel Z490 Aorus Ultra G2 Janjikan Performa Gaming untuk Profesional

Aorus Z490 Ultra G2 Edition
GIGABYTE kenalkan lini baru motherboard Intel untuk gamer profesional.

Mendesain produk bersama para profesional sesuai kebutuhannya tentu akan membuat suatu produk sesuai dengan kebutuhan dan tak melenceng ke arah yang tak diinginkan. Inilah yang dilakukan GIGABYTE saat merancang motherboard Intel terbarunya, Z490 Aorus Ultra G2 untuk para gamer profesional.

Bekerjasama dengan tim gamer profesional G2 Esports, Z490 Aorus Ultra G2 akan hadirkan performa tinggi saat gaming namun dengan temperatur rendah. Motherboard intel tersebut kompatibel dengan generasi 10 dan akan genjot performa seri flagshipnya, Intel i9-10900K menjadi yang terbaik.

Sama dengan motherboard sebelumnya, ia gunakan teknologi 12 phase digital power design yang bisa diatur sesuka hati dayanya untuk setiap komponen agar lebih efisien. Motherboard flagship dengan chipset Z yang didesain untuk overclock tersebut juga miliki teknologi Daisy Chain memory routing yang akan mampu meningkatkan stabilitas memory overclock.

Z490 Aorus Ultra G2 juga akan dilengkapi Fins-Array II, Direct-Touch Heatpipe II, dan 7.5W/mK LAIRD thermal pad bersama dengan optimisasi dari G2 Esports. Ia juga hadir dengan ESSential USB DAC vocal Type C yang akan maksimalkan audio dengan meminimalisir audio loss agar gamer profesional bisa lebih fokus dalam memainkan gamenya tanpa terganggu oleh proses lain. DAC yang satu ini juga bisa disambungkan dengan Android, pad, hingga berikan kualitas suara studio rekaman ketika dihubungkan di panel belakang powernya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

ESSential USB DAC vocal Type C jamin pengalaman gamingmu semakin fokus.

Beberapa fitur lain seperti WiFi 6 802.11ax wireless internet, PCIe 4.0, DDR4 XMP 5000 high performance, hingga desain anti-interferencenya membuat Z490 Aorus Ultra G2 bisa disejajarkan dengan motherboard gaming Aorus dengan kualitas terbaik lainnya.

Hingga tulisan ini turun, Z490 Aorus Ultra G2 belum dijual bebas di pasaran dan belum dapatkan harga resminya. Jadi sepertinya kamu harus menunggu lebih lama agar bisa mendapatkan salah satu motherboard gaming flagship dari GIGABYTE tersebut.


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version