MotoGP 2020 Tetapkan Tanggal Rilis!

motogp 19 1920x1200 ps4 xbox one 2019 4k 18483

MotoGP merupakan sebuah ajang balap motor dunia yang cukup terkenal di kalangan para pecinta dunia balap. Sebentar lagi, MotoGP akan kembali memulai musim yang baru pada tahun 2020 ini yang akan digelar 8 Maret nanti. Terlepas dari hal tersebut, bukan hal yang aneh memang, bahwa Milestone selaku pengembang dari game MotoGP akan kembali merilis game balap motornya tersebut pada tahun ini.

MotoGP 20, akan menjadi game lanjutan dari seri MotoGP yang dikembangkan oleh Milestone. Didukung langsung oleh pihak Dorna Sports membuat game ini memiliki lisensi penuh terhadap MotoGP musim ini. Sehingga kalian akan mendapatkan pengalaman bermain menggunakan rider-rider favorit kalian mulai dari Moto3, Moto2, hingga seri paling bergengsi MotoGP.

Para player berharap bahwa MotoGP 20 nantinya akan lebih baik dari seri MotoGP sebelumnya dengan beberapa peningkatan yang dikembangkan oleh Milestone seperti server online yang lebih stabil juga kualitas A.I menjadi lebih baik lagi, membuat para player berharap MotoGP tahun ini akan menjadi lebih baik lagi.

Rencananya, MotoGP 20 akan dirilis setelah beberapa minggu dimulainya MotoGP musim 2020 atau lebih tepatnya pada tanggal 23 April nanti. MotoGP 20 juga dirilis untuk berbagai platform mulai dari PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Google Stadia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Thexboxhub

Exit mobile version