MotoGP 22 Diumumkan, Bawa Mode Bersejarah MotoGP Musim 2009

MotoGP22 Announcement 01 4K

Baru-baru ini, developer asal Italia – Milestone merilis trailer perdana untuk game balap tahunan mereka, MotoGP 22. Di tahun ke-22 ini, Milestone membawa banyak hal baru mulai dari fitur animasi, visual, mode balapan dan fitur multiplayer seperti local split-screen dan cross-play (untuk konsol dari keluarga yang sama).

Milestone menjelaskan jika MotoGP 22 akan hadir dengan lebih dari 120 pembalap resmi, lebih dari 20 sirkuit resmi dan lebih dari 70 pembalap bersejarah. Selain tetap mempertahankan sejumlah mode yang telah ada seperti Career Mode, Milestone juga memperkenalkan satu mode baru yang diklaim bakal membawa MotoGP 22 ke level yang lebih tinggi lagi dibanding game-game sebelumnya.

Mode baru tersebut adalah (NINE) Season 2009 di mana lewat mode tersebut pemain dapat merasakan kembali salah satu musim terbaik di sepanjang sejarah MotoGP. Gamer akan diberi kesempatan untuk menonton film dokumenter dengan lebih dari 50 menit cuplikan asli dari MotoGP musim 2009. Tidak hanya itu, (NINE) Season 2009 juga akan mengajak pemain untuk melawan beberapa pembalap legendaris di musim itu seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Disamping menghadirkan mode bersejarah baru, salah satu perubahan terbesar dari MotoGP 22 adalah hadirnya dua mode multiplayer baru. Untuk pertama kalinya, gamer kini bisa mengajak teman mereka untuk ikut bermain secara offline via local split-screen. Sayangnya mode tersebut tidak didukung untuk versi Nintendo Switch dari MotoGP 22. Jika ingin bermain online, gamer juga bisa adu balapan dengan pemain lain via cross-play diantara dua konsol dari keluarga yang sama (seperti PS4 vs PS5 atau Xbox One vs Xbox Series X/S).

MotoGP 22 dijadwalkan untuk rilis pada 21 April mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MotoGP atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version