Motorola Tengah Kembangkan Generasi RAZR Terbaru

Motorola Razr

Segmen smartphone yang dapat dilipat akhirnya semakin ramai dengan semakin banyak merek yang bergabung.

Selama dua tahun terakhir, Samsung berhasil membangun landasan yang kokoh dalam kategori ini sebagai satu-satunya merek yang secara aktif meluncurkan smartphone yang dapat dilipat.

Nah dalam sebuah laporan terbaru, Motorola saat ini sedang mempersiapkan iterasi baru dari smartphone lipat Motorola RAZR-nya.

Seperti yang kita tahu, Motorola meluncurkan smartphone lipat Motorola RAZR, dan itu adalah smartphone pertama didunia dengan layar lipat sebelum Galaxy Flip.

Perangkat ini hadir dengan daya tarik nostalgia dengan desain berdasarkan jajaran RAZR lama. Sayangnya, daya tarik nostalgia ini tidak cukup untuk membuat perangkat ini lebih relevan. Lagi pula, Motorola hanya membawa spesifikasi kelas menengah pada ponsel itu dan baterainya sangat kecil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, kini mereka tengah mengembangkan jajaran terbaru dari ponsel itu dengan perubahan desain dan spesifikasi yang akan meningkatkan performa ponsel tersebut secara keseluruhan.

Namun, belum diketahui apakah ponsel itu nantinya akan hadir dengan membawa chipset generasi baru Snapdragon 8 Gen 1 seperti pada Moto Edge X30 yang dirilis beberapa waktu lalu atau tidak.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version