Mount and Blade 2: Bannerlord Akhirnya Siap Dilepas Tahun Ini

mount and blade 2 bannerlord
Dalam bentuk early access.

Game strategi memang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dikembangkan. Balancing unit, map, strategi perang, hingga ekonomi tiap fraksi menjadi sorotan utama developernya. Terlebih, jika ia memiliki cerita yang cukup dalam. Inilah yang membuat pengembangan Mount and Blade 2: Bannerlord memakan waktu yang sangat lama sejak diumumkan tahun 2012 silam. Beruntung, sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa memainkannya.

TaleWorlds Entertainment mengumumkan bahwa Mount and Blade 2: Bannerlord akan dirilis tanggal 31 Maret 2020 mendatang sebagai early access. Hal ini berarti selama delapan tahun gamenya masih belum rampung dikerjakan meskipun sudah dalam kondisi sekitar 70-80% bisa dimainkan.


Mount and Blade 2: Bannerlord rencananya akan dijual seharga $49.99 dengan regional price yang berbeda di setiap negara. TaleWorlds mengaku bahwa mereka berharap masa early access ini akan berjalan selama satu tahun hingga gamenya siap memasuki versi 1.0. Saat ini mereka tengah memastikan bahwa gamenya akan menyenangkan untuk dimainkan dibandingkan harus memaksanya selesai sesuai deadline yang kemungkinan besar akan berikan dampak negatif bagi versi komplitnya.

TaleWorlds mengaku bahwa semua fitur dari early access gamenya merupakan fitur yang bisa dimainkan. Mulai dari character creation, pertempuran, hingga clan management. Ia akan dirilis dengan mode single-player sandbox dan mode multiplayer.

Selama masa early access, TaleWorlds akan tambahkan fitur lain seperti rebellion, crafting senjata, hingga kingdom creation. Mereka juga akan perluas tipe kontennya dan poles gamenya dari bug


Baca lebih lanjut tentang Mount and Blade 2: Bannerlord, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version