Mount & Blade Digratiskan Sampai Besok Malam

mnd

Mount & Blade mungkin telah berumur hampir satu dekade, tapi popularitasnya masih cukup tinggi dikalangan gamer PC dengan aktifnya komunitas modding dari game ini. Dan untuk lebih mempopulerkannya lagi, GOG gratiskan game ini sampai 21 Mei pukul 9.00 ET atau sekitar pukul 21.00 besok waktu Indonesia barat.

Untuk mendapatkan gamenya, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunjungi halaman GOG dari Mount & Blade dan mengklik “Get It Here”. GOG akan meminta kamu login terlebih dahulu jika kamu belum login, dan apabila sudah game akan langsung masuk ke library-mu.

Yang butuh sedikit penjelasan akan game apa ini. Mount & Blade merupakan game RPG medieval dari TaleWorlds Entertainment yang dirilis pada 2008. Yang membuat game ini banyak dipuji gamer PC adalah replaybility-nya yang tinggi karena keputusanmu sepanjang game akan mempengaruhi karaktermu secara drastis.

Seri Mount & Blade yang lain juga didiskon besar-besaran dan collectionnya dijual seharga $13.71 dari harga asli $45. Warband menjadi yang paling terkenal karena multiplayer berisikan 250 pemainnya serta komunitas modding yang lebih aktif lagi.

Exit mobile version