Mouse Pad Terbaru Atelier Ryza Diberkati oleh Paha yang Sangat Berbudaya

Atelier Ryza Mouse Pad

Developer Gust terus gencar merilis berbagai produk merchandise seri game Atelier mereka, terlebih pada game Atelier Ryza. Game terbaru dari seri Atelier ini sangat populer berkat fanservice dari para karakternya, seperti sang protagonist bernama Reisalin “Ryza” Stout. Kini, sebuah merchandise berupa mouse pad bertemakan Atelier Ryza hadir dengan sebuah keempukan paha Ryza yang sangat berbudaya sebagai bantalannya.

Mouse Pad Ryza dari Atelier Ryza Tampak Sangat Berbudaya

Sebuah produk bertemakan Atelier Ryza hadir dengan desain dari sang protagonist Ryza yang tampak imut dengan senyumannya. Jika pada umumnya sebuah mouse pad bertemakan karakter anime perempuan, bantalan pada mouse pad tersebut akan tampak dengan desain dada karakter tersebut. Namun berbeda dengan produk Ryza yang satu ini.

Mouse pad ini tampak menghadirkan bantalan mouse pad tersebut dengan desain gambar Ryza tepat pada pahanya. Itu karena karakter Ryza dikenal sebagai karakter yang memiliki paha yang sangat THICC atau tebal membuat mata para gamer bintitan.

Kalian bisa lihat produk mouse pad bertemakan Atelier Ryza di bawah ini.

DAMN BOI, SHE THICC!!!

Informasi Lanjut pada Produk

Berdasarkan informasi dari website Hobby Japan, mouse pad Ryza ini memiliki ukuran 700 mm x 400 mm dengan berat 1850 gr. Mouse pad yang berbudaya ini dijual dengan harga ?29.800 atau sekitar Rp 3,7 juta. Produk ini akan mulai dirilis bulan April atau Mei tahun 2022 mendatang.

Figure Atelier Ryza yang ‘THICC!’ Kini Pose Sambil Pasang Sepatu

Sebelumnya terdapat juga sebuah figure terbaru Atelier Ryza. Figure karakter Ryza ini kembali hadir dengan memamerkan aset paha miliknya yang sangat THICC sekali. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai produk terbaru Atelier Ryza menghadirkan sebuah mouse pad karakter Ryza yang memamerkan aset paha miliknya yang sangat berbudaya. Apakah kalian tertarik membeli mouse pad berbudaya ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version